ON LINE

Followers

KAPAL TERJEBAK DI LAUTAN ES

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 12 Maret 2010

Empat kapal penumpang yang terjebak di kawasan laut es Baltik Utara 5 Maret lalu hingga kini masih menunggu bantuan. Pihak otoritas Swedia memperkirakan keempat kapal harus bermalam di Laut Baltik kendati kapal penghancur es telah berada di lokasi kejadian. Empat kapal yang membawa sekitar 2000 penumpang tak dapat melanjutkan perjalanan akibat terjebak di Laut Es Baltik antara kawasan Swedia dan Finlandia, kendatipun belum dapat memberikan bantuan.


Lautan es membeku membuat laju kapal terhenti.

Berdasarkan keterangan otoritas Swedia, dua dari empat kapal penumpang terbawa angin kencang hingga kawasan Laut Baltik dan sedikit mengalami kerusakan akibat saling bertabrakan. Seorang kapten kapal telah meminta seluruh penumpang untuk pindah ke bagian depan kapal. Sementara dilaporkan 46 kapal juga terjebak es di Laut Utara Stockholm dan hingga kini juga masih menunggu bantuan.



Fenomena cuaca buruk begitu ekstrim yang membekukan di kawasan Laut Baltik Utara merupakan yang terburuk selama 15 tahun terakhir. Sebelumnya kapal Feri Isabella telah berhasil lolos dari kepungan lautan es.

Sumber : Garit/World.


Bongkahan es sebesar bukit menghadang laju kapal.

Kapal penghancur es berada di lokasi kejadian.

Fenomena cuaca buruk telah membekukan kawasan Laut Baltik yang mengancam keselamatan kapal penumpang dari kepungan lautan es.

1 Responses to KAPAL TERJEBAK DI LAUTAN ES

  1. safru Says:
  2. Bagaimana yah rasanya bermalam ditengah bongkahan Es???
    Tapi apapun kalau Tuhan berkehendak tidak ada yang basa menolak

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.