ON LINE

Followers

SETELAH LEVEL 3 APA LAGI YA?

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Maret 2010

Sahabat sehat dengan kundalini reiki pelaksanaan attunement kundalini reiki leve 3 baru saja usai. Attunement telah berlangsung dengan baik dan mulai saat ini Anda semua sudah bisa menggunakan kemampuan ini untuk penyembuhan diri sendiri atau orang lain sebagaimana kemampuan ini ada di level 1 dan 2 terdahulu. Yang membedakan adalah kemampuan Anda dalam menyalurkan energi reiki sudah diperkuat antara 25 hingga 40 kali lipat dari semula. Artinya setiap kali Anda menyalurkan reiki maka reiki akan bekerja maksimal ditambah energi kundalini yang sudah diaktipkan dari chakra jantung hingga chakra mahkota. Diharapkan dengan sering melatih kundalini maka energi akan cepat mengalir lewat jalur sushumna memancar keluar lewat chakra mahkota.



Demikian pula bagi sahabat yang belum merasakan kepekaan hingga level 3 ini, sedikit demi sedikit lewat latihan tanpa kenal lelah maka kepekaan akan menghampiri Anda segera. Latihan meratakan energi reiki sudah saya postingkan sebelum ini. Semoga bisa menjadi acuan dalam latihan nantinya. Bagi yang hobi menggunakan simbol reiki pun bisa menyalurkan reiki dengan baik. Kiranya penjelasan singkat ini semakin menambah pengetahuan reiki sekali pun latihan yang dianjurkan sangat banyak. Anda pun boleh melatih mana yang cocok tapi latihan dasar self healing dan healing ke orang lain tidak boleh Anda tinggalkan. Tolonglah orang lain yang sedang susah dengan metode reiki bila yang bersangkutan mau...setelah Anda sehat lebih dulu.



Menurut silabus bahan pelatihan Kundalini Reiki yang dirancang hingga 9 level nantinya, level 1-2-3 peserta yang sudah mendapatkan attunement dan mulai mampu melakukan healing maka yang bersangkutan berhak menyandang gelar Master 1. Sedangkan level 4-5-6 praktisi yang sudah belajar mendapat gelar Master 2. Level 7-8-9 praktisi berhak menyandang gelar Master 3. Sekali pun saya tidak membuat sertifikat pelatihan janganlah Anda kecewa. Kemampuan Anda dalam mengakses energi Reiki dan Kundalini sama dengan rekan Anda yang belajar lewat lokakarya. Yang membedakan hanya tingkat keseriusan dalam melatih reiki. Untuk level 4 hingga 9 attunement bersifat penguatan (empowerment) energi agar terus bekerja dengan baik dalam tubuh praktisi reiki kundalini. Sampai level 3 ini saya mengucapkan selamat kepada sahabat yang namanya telah tercantum dalam permohonan postingan kundalini reiki level 3 di bawah ini :

  1. juni hutabarat
    Maret 8, 2010 pukul 12:06 pm | #1

    salam sehat bersama kundalini reiki,
    selamat malam mbak V, terima kasih saya sampaikan duluan kepada mbak yang telah memberikan attunement RK 1 dan 2, dimana setelah di attunement saya merasakan vibrasi energi yang semakin bertambah, kadang biarpun tidak saya niatkan menyembur sendiri (apa memang bisa begitu mbak? tanpa niat), dan untuk attunement RK 3 pada tanggal 12 maret 2010 yg akan datang, melalui surel ini saya turut mendaftar sebagai peserta, dengan data sebagai berikut :
    N a m a : JUNI HUTABARAT.
    Tgl. Lahir : 06 JUNI 1963
    A l a m a t : Jl. Siliwangi No. 2A Balige, Kab. Toba Samosir, SUMUT
    Kiranya Tuhan membimbing dan menuntun mbak V dalam Pelaksanaan Attunement KR 3 tanggal 10 maret 2010 mendatang.GBU

    • vtrediting
      Maret 8, 2010 pukul 2:35 pm | #2

      Kalau tubuh energi sudah sangat peka tanpa diniatkan dalam hati atau diucapkan akan mengalir otomatis tanpa kehendak kita. Itu artinya reiki sudah menyatu dalam diri Anda. Tentunya untuk mencapai hal ini dibutuhkan latihan tanpa kenal lelah berkesinambungan terus menerus baik self healing atau healing tatap muka. Teruskan berlatih…manfaat ini akan terus Anda peroleh…tubuh jasmani sehat,hubungan dengan Ilahi juga semakin dekat sesuai dengan iman dan keyakinan yang kita anut.

  2. adi
    Maret 8, 2010 pukul 12:41 pm | #3

    daftar Attunement Reiki Kundalini level 3
    Nama : Thomas Satrio Adi
    Tanggal Lahir : 19 November 1971
    Alamat : JL. Gergaji IV/1119 Semarang
    Terima Kasih

  3. arief novianto
    Maret 8, 2010 pukul 1:07 pm | #4

    Salam sehat, mbak…
    Saya ikut daftar attunement level 3 tgl 12 Maret 2010
    Saya sudah mengikuti attunement level 2 tgl 7 Maret 2010 jam 21.00-21.30 wib
    nama : ARIEF NOVIANTO
    tgl lahir : 24 NOPEMBER 1972
    alamat : Gang Walet, DESA BROKOH RT 9 / RW 10, KECAMATAN WONOTUNGGAL, KAB. BATANG, JAWA TENGAH
    Terima kasih.

  4. Gusti Nyoman Ambara
    Maret 8, 2010 pukul 1:51 pm | #5

    Yth. Mbak Vtrediting

    Salam hormat,

    Jika diperkenankan, saya mohon ijin untuk ikut attunement kundalini reiki level 3 tanggal 12 Maret 2010 yang akan datang. Adapun data diri sya adalah sbb:

    Nama : GUSTI NYOMAN AMBARA
    Tempat / Tgl. Lahir : Manado, 5 November 1964
    Alamat : Sekardangan Indah D – 7, Sidoarjo

    Terimakasih atas perkenannya, ya Mbak?

    Salam hormat,
    Nyoman

  5. SRIYONO
    Maret 8, 2010 pukul 1:57 pm | #6

    TERIMA KASIH KAMI SAMPAIKAN KEPADA MBAK, DAN LATIHAN SUDAH DIJALANKAN, JIKA DIPERKENANKAN SAYA MAU IKUT ATTUNEMENT KR. LEVEL 3 TANGGAL 12 MARET 2010 YANG AKAN DATANG, NAMA SRIYONO ALAMAT JL. RAYA NO. 40 CEPU , SEKALI LAGI TERIMA KASIH MUDAH-MUDAH PAHALA TERUS MENGALIR KEPADA MBAK, SUKSES SELALU SEHAT DENGAN REIKI

  6. panatas
    Maret 8, 2010 pukul 2:20 pm | #7

    Salam sehat bersama kundalini reiki,
    Mohon didaftar untuk Kundalini Reiki 3 tanggal 12 Maret 2010:
    Nama : Panatas Wusana adi
    Tgllahir : 13/01/1975
    Alamat : Sambilawang Rt.02/ 02 Demakan, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.
    Terima kasih.

  7. yanuar endra
    Maret 8, 2010 pukul 2:21 pm | #8

    master saya ikut mendaftar attunement reiki kundalini level 3. data diri saya sebagai berikut :
    Nama : Yanuar Endra
    Tempat/tgl lahir : Babat – lamongan 04 -01-1988
    Alamat ; Perumahan Podang Indah babat Lamongan
    tapi kadang saya ada di surabaya?bagaimana master?apa saya harus cantumkan alamat saya yang di surabaya?ini alamatnya:
    Jalan jemursari gang III surabaya.
    terimakasih master atas bimbingannya selama ini, semoga ilmu kita barokah. amiin

    • vtrediting
      Maret 8, 2010 pukul 2:30 pm | #9

      Attunement Jumat malam 12 Maret 2010 nanti Anda ada di mana? Terserah…energi attunement akan saya kirim ke alamat Anda pass hari attunement. Karena itu pastikan tempat Anda akan menerima attunement.

  8. Maret 8, 2010 pukul 2:59 pm | #10

    Selamat malam mbak.
    Dengan hormat,sy daftar attun level 3.
    Wisnu Nugraha
    16 juni 1984
    Kampung pengkolan asem
    Cikande Serang.
    Terima kasih mbak

  9. faizah
    Maret 8, 2010 pukul 3:19 pm | #11

    selamat malam Mbk.
    mohon dengan hormat saya didaftarkan kembali Attunemnt level tiga. karna saya sudah mengikuti attunement level 2.
    nama : faizatul masruroh
    panggilan: faizah
    22 08 1979
    Plasaan wonosari Rt40/RW13. kab .Bondowoso -Jawa Timur
    Terima kasih.

  10. ARIF.WIBISONO
    Maret 8, 2010 pukul 3:52 pm | #12

    SALAM, SAYA MENDAFTAR UNTUK IKUT ATTUNEMENT KR LEVEL 3
    NAMA : ARIF.WIBISONO
    TANGGAL LAHIR : 08-OKTOBER-1978 (31th)
    ALAMAT : JL HARUN TOHIR Gg.27 NO.04 GRESIK,JAWA TIMUR
    TERIMA KASIH

  11. Maret 9, 2010 pukul 12:38 am | #13

    salam sehat bersama reiki
    saya mendaftar untuk ikut attunemet reiki kundalini level 3
    Nama : randi adolof tukayo
    almat: BTN Walikota No. A.19 Kelurahan Asano Distrik/Kecamatan Abepura Jayapura Papua
    terima kasih.
    salam

    • Maret 11, 2010 pukul 12:17 am | #14

      teman yg menderita SEgar dan batuknya berkurang dan asmanya terasa baikkan dan tidurnya nyenyak setelah disalurkan energi reiki, terima kasih dan ingin melanjutkan ke level berikutnya. Terima kasih Tuhan berkati selalu.

  12. juni hutabarat
    Maret 9, 2010 pukul 1:04 am | #15

    salam sehat bersama kundalini reiki,
    selamat pagi mabak V, setelah saya baca kembali postingan diatas ternyata untuk praktisi yang menerima attunement KR 2 tangggal 07 maret 2010 kemarin sdh boleh ikut KR 3, bersama ini saya mendaftar saudara saya dengan bio data sebagai berikut,
    N A M A : AGUS PARLINDUNGAN SILALAHI.
    TMPT/TGL. LAHIR : TARUTUNG/23 MARET 1983
    A L A M A T : JL. SILIWANGI No. 2A BALIGE KABUPATEN TOBA SAMOSIR.
    atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.GBU

  13. Maret 9, 2010 pukul 2:22 am | #17

    Salam Reiki

    Dengan ini, Mohon didaftarkan untuk ikut attunement KR Level 3. Dengan Biodata lengkap sbb :

    Nama : Suhengki
    Ttl : Ketapang, 14 Des 1982
    umur : 28thn
    Almt : JL. Parit H. Husein 2. Komplek Alex Griya 1 no. E.02 (Toko OBAT PARIS)

    Terimakasih banyak sebelumnya mbak..smoga mbak sll beri kesehatan dan kebugaran..mat kerja n Gbu..

  14. pradikta rikanang vastu
    Maret 9, 2010 pukul 3:54 am | #18

    Assalamualaikum master Vtre…
    saya mohon didaftar ikut attuntment Level 3…
    Nama : Pradikta Rikanang Vastu
    Tgl Lahir : 17 Oktober 1971
    Alamat : Jl Raya Balerejo No. 111 Dusun Kasreman, Desa Balerejo, Kec. Balerejo, Kab. Madiun.

    Terima kasih master semoga Allah SWT me-Rahmati Anda Sekeluarga…Wassalamualaikum Wr.Wb..

  15. Maret 9, 2010 pukul 5:24 am | #19

    saya dan nohara daftar level 3 master

  16. aris yuni wismono
    Maret 9, 2010 pukul 7:55 am | #20

    mohon diikutkan attunment level 3 nama aris yuni wismono ttl 14 juni 1978 alamat dusun ubalan rt 02 rw 15 desa pamotan kec dampit malang.terima kasih semoga tuhan senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua amiin.

  17. yanuar endra
    Maret 9, 2010 pukul 9:02 am | #21

    kalau bgtu bsok mlm minggu insya allah sy pastikan da d rumh (perumahan podang indah babat lamongan) trimakash master atas bimbingannya.

  18. Reza
    Maret 9, 2010 pukul 9:53 am | #22

    Apa kbr Master Vtrediting? mdh2an sehat selalu.
    Saya ikut daftar attunement KR level 3
    Nama : Reza Garnadi.
    Tanggal lahir : 25 Januari 1979.
    Alamat : Ciganjur jakarta selatan 12630
    Terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan,salam

  19. Josua hutabarat
    Maret 9, 2010 pukul 10:54 am | #23

    Selamat sore Mbak V, Saya mau ikut daftar KR 3 tgl 12 Maret 2010. Nama : Josua Hutabarat. Tgl.lahir : 31 Oktober 1970. Alamat : Jl.Pemuda No.9 Parapat Kec.Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatera Utara. Terima kasih Mbak V, kiranya Tuhan selalu menyertai Mbak V.

  20. Gunarta
    Maret 9, 2010 pukul 11:04 am | #24

    daftar attunement kundalini reiki lv 3 ya mbak…
    nama : Gunarta
    tgl lahir: 13 april 92
    alamat: perum bhuana graha, jln pura beji no 17 badung
    makasi..

  21. m3di4n
    Maret 9, 2010 pukul 12:16 pm | #25

    daftar attunment KR3 .Median Akbar. 8 november 1980. jl dr sutomo gg trisari rt 23 no 36 samarinda kalimantan timur

  22. indawati
    Maret 9, 2010 pukul 1:30 pm | #26

    Bu Master.. mohon bantuannya untuk ikut attunement kundalini reiki3
    1.Nama : Indawati
    Alamat:Jl Otto iskandar Dinata no 15 jambi
    2.Nama: Sofian
    Alamat : Jl.Otto Iskandar Dinata no 15 Jambi
    Terima kasih Banyak.

  23. indawati
    Maret 9, 2010 pukul 1:34 pm | #27

    Bu.. saya daftarkan kakak saya ikut Attunement kundalini reiki3.
    Nama: Jatini
    Alamat: Jl. Akasia Hijau I Blok D1/42 Perumahan Kosambi Baru Jakarta.
    Thanks Master

  24. Zulkarnaen Iskandar
    Maret 9, 2010 pukul 6:32 pm | #28

    Salam sehat mbak, saya mohon didaftarkan KR3,

    Nama : Zulkarnaen Iskandar
    Tgl lahir : 26 Juni 1951
    Alamat : Jl. Pertanian II No.24, Tirtajaya, DEPOK.

    Terima kasih, semoga kiranya Tuhan selalu menyertai kita.

  25. hadi priyotomo
    Maret 9, 2010 pukul 10:52 pm | #29

    daftar attunement KR III
    hadi priyotomo, 08/06/78, jl. h. pean 36 gaga, larangan, tangerang, banten. thanks

  26. Asep Suharna
    Maret 10, 2010 pukul 4:07 am | #30

    Salam sehat dengan reiki, saya didaftarkan mengikuti attunement KR 3

    Nama

  27. Asep Suharna
    Maret 10, 2010 pukul 4:23 am | #31

    Aduh maaf tadi mijit tabulasi kok malah terkirim, padahal belum selesai ngetiknya :-}.

    Iya Mbak Vtr.., saya mohon didaftarkan mengikuti attunement KR 3.

    Nama: Asep Suharna
    tgl lahir: 22 Maret 1965
    alamat: Komplek Perumahan Satria Bumintara Gemiliang (SBG) Blok B4 No.36 Cimanggung Sumedang.

    Trimakasih.

  28. Maret 10, 2010 pukul 6:11 am | #32

    Salam sehat dengan reiki,
    saya ikut unutk KR 3 nya mba…
    Bobby Iskandar
    16-06-1968
    Pura bojonggede Arista, A-12/3,Tajurhalang,bogor-barat

    Terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

    NB: tgl 1 malam saya kena musibah di srempet angkot, hasilnya tangan kanan saya salah satu sisinya retak dan saat ini di gips, saya sudah upayakan dgn energi KR alhamdulillah lebik baik, tapi dgn kondisi tgn di gips ini apa masih bisa untuk terima attun KR3 ini mba, tgn kanan tidak bisa menengadah ke atas sementara ini.

    • vtrediting
      Maret 11, 2010 pukul 2:27 pm | #33

      Tidak ada masalah bagi energi untuk kasus Anda. Anda masih bisa menerima attunement Jumat malam 14/03/2010. Kalau tangan kanan tidak bisa menengadah tidak masalah karena kondisi darurat. Jadi kondisikan tangan kanan apa adanya sesuai dengan kemampuan Anda. Yang penting duduk saja di kursi tanpa sandaran agar tubuh lebih rileks. Sampai jumpa dalam attunement level 3 nanti.

    • juni hutabarat
      Maret 12, 2010 pukul 2:43 am | #34

      Salam sehat bersama kundalini reiki/kenal,
      Mas Bobby kalau berkenan, saya mau mentransfer energi yang saya program “energi bekerja/sampai saat mas bobby mulai tertidur” sehingga mas bobby tidak perlu dalam posisi meditasi, dengan seizin mas saya akan transer energi mulai malam ini, semoga cepat sembuh, terimakasih.

      • Maret 12, 2010 pukul 4:27 am | #35

        insyaAlloh boleh Silahkan saja, selama tidak bentrok dgn attun KR3 saya …

        terima kasih banyak sebelumnya ….. :)
        dan salam kenal kembali ….

        senang sekali memiliki banyak teman…

      • juni hutabarat
        Maret 12, 2010 pukul 6:48 am | #36

        terimakasih mas bobby,
        jangan khawatir mas, tidak akan tabrakan, sebab saya program ketika mas bobby mulai tertidur, sedangkan nanti malam saat attunement, mas bobby gak bobo kan…ha..ha..ha,,,,,
        oke mas booby,
        kita hanya berusaha dan pasrah,,,jika berkenan olehNYA tidak ada yang mustahil,
        oh ya mas,,,
        sekalian latihan boleh juga mas bobby transfer energi kepada saya,
        JUNI HUTABARAT,
        6 JUNI 1963,
        JL. SILIWANGI 2A BALIGE,
        gk usah ragu dengan tangan satu mas, biar mas bobby gk merasa terbebani afirmasikan saja “energi bekerja/diterima pada saat…(dataku) mulai tertidur malam ini” jadi semakin banyak sirkulasi energi keluar masuk tubuh mas bobby,,mudah2an cepat bugar tanpa rasa sakit lagi, selamat latihan dan menjalani therapi.GBU

  29. Maret 10, 2010 pukul 10:58 am | #37

    Tetap setia dan mohon attunement level 3
    YOHAN
    28 APRIL 1973
    KEDIRI
    tanx to MY GURU mbak ARUM.

  30. Tommy
    Maret 10, 2010 pukul 3:13 pm | #38

    Ikut attuntment level 1 tgl 14 maret ya mbak :
    Tommy /Utomo Kusumantoro, 6 sept 64, Perum. Pondok Kencana V-78 Purwokerto-Jateng.
    Trm Ksh, Tuhan Memberkati.

  31. Pradikta Rikanang Vastu
    Maret 11, 2010 pukul 6:08 am | #39

    Assalamualaikum master…
    mohon pencerahannya ya..kalo pada tradisi reiki lain (usui maupun karuna), bagi setiap pasien atau praktisi reiki tidak diperkenankan memakai atau membawa benda2 logam saat attuntment maupun saat penyembuhan. Pertanyan saya, apakah pada tradisi kundalini reiki ini jg berlaku hal yang sama?
    terimakasih master atas perkenan jawabannya..

    • vtrediting
      Maret 11, 2010 pukul 6:31 am | #40

      Pada tradisi kundalini reiki yang pernah saya ikuti tatap muka dengan Master Ir. Yan Nurindra di ruang kelas pada saat akan menerima attunement memang disarankan untuk melepas asesories yang menempel di tubuh. Misalnya kaca mata, dompet, ikat pinggang yang ada unsur logam dan terutama HP agar dimatikan sementara. Untuk datang ke lokasi lokakarya memang dianjurkan tidak mengenakan hiasan anting, giwang, gelang dsb dan ditinggal di rumah saja, hanya untuk hari pelaksanaan attunement. Ini merujuk pada silabus buku panduan yang saya terima saat belajar dulu.
      Jadi kesimpulannya sama…bagi reiki tradisi mana pun sebaiknya melepaskan asesories itu lebih dulu saat attunement. Kalau jarak jauh yang saya lakukan ini juga disarankan agar peserta tidak mengenakan asesories selama atttunemnt kendati pun di rumah sendiri.
      Kesemuanya ini bertujuan agar pembiasan energi reiki dan kundalini selama attunement tidak terjadi dan masing-masing peserta akan menerima full energi apa adanya sesuai dengan affirmasi yang diucapkan oleh Master Reiki yang memberi attunement. Terima kasih Anda sudah sedikit menyinggung masalah pemakaian assesories pada tunuh selama attunement. Semoga jawaban ini diketahui oleh pengunjung blog dan dapat mengantisipasi agar pembiasan energi attunement tidak terjadi ketika attunement diberikan.

      • Maret 11, 2010 pukul 3:19 pm | #41

        wah berarti saya kurang maksimal mungkin mba,sebab saya level sebelumnya mengenakan kacamata …
        mohon saran berikutnya mba agar kepekaan lebih terasakan …. terima kasih banyak.

  32. sardikin
    Maret 11, 2010 pukul 1:49 pm | #42

    Selamat malam bu Master saya daftar ikut attunement kundalini reiki 3 mohon bantuannya.
    1. Nama : Sardikin
    2. Nama : Kamaria
    Alamat :Jln.H M O Bafadal No 27 Rt3/Rw1Sei Asam Jambi.
    Terima kasih sebelumnya.

  33. sri anjasmara
    Maret 11, 2010 pukul 2:13 pm | #43

    Mba, saya daftar atunement KR level 3 ya,
    Nama : Sri anjasmara
    Tgl lahir : 20 Agustus 1972
    Alamat : Komp pgri blok IV no. 1, bukit damai lestari I, ringroad, Balikpapan
    Makasih ya mba.

  34. adi
    Maret 11, 2010 pukul 4:25 pm | #44

    Master,gmn jadinya ya klo sudah selesai attunement KR level 3 kekuatannya digabungkan dengan kekuatan alam bawah sadar,kayaknya asyik juga tuh sebab pemakaian nya sama,hny dg niat dan sedikit afirmasi.sekalian numpang titip link disini ya,barangkali berguna untuk yg sudah pernah ikut attunement KR baik level 1 atau 2 tp yg merasa blm peka,coba dilatih sambil mendengarkan audio Bineural Beat/buka cakra pasti deh akan lebih cpt terasa.kalau di ijinkan sama masternya besok akan saya upload filenya disini.
    klo msh pengen yg lain saya juga ada cd meditasi,buka indra ke 6,dan yg lainnya,klo masternya mengijinkan nanti saya upload lagi deh,terima kasih sebelumnya.

  35. Maret 12, 2010 pukul 12:26 am | #45

    Assalamualaikum master Vtre…
    Assalamualaikum wr.wb
    saya mohon didaftar ikut attuntment Level 3…
    Nama : Ujang Soleh suryaman
    Tgl Lahir : 1 juli 1970
    Alamat :P erum Bumi Babakan damai Jl. Hiu No. 16 Desa Babakan Kec. Cisaat Kab. Sukabumi
    Terima kasih master semoga Allah SWT me-Rahmati Anda Sekeluarga…Wassalamualaikum Wr.Wb..

  36. Chrestine Does Andita
    Maret 12, 2010 pukul 6:13 am | #46

    Mbak mhon Daftar utk attunement KR level 3, nama CHRESTINE DOES ANDITA tgl lhr 16 mei 1981 alamat jl Lintim desa Mulyaguna Kab OKI Sumsel.

  37. Marseno Arsyadi
    Maret 12, 2010 pukul 12:53 pm | #47

    Ikut daftar attunement 3 Master..
    Marseno Arsyadi,23 Juni 1972.
    Gadingsari 13/05 Mangunsari Sawangan Magelang Jawa Tengah.
    Terima kasih Master

1 Responses to SETELAH LEVEL 3 APA LAGI YA?

  1. budies Says:
  2. ternyata ada di blogspot juga ya master, selamat pagi

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.