ON LINE

Followers

UNJUK RASA ANTI PEMERINTAH HAITI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Mei 2010


Warga Haiti berteriak dan protes kepada pemerintah atas lambannya penanganan para korban gempa dan menuntut Presiden Rene Preval mundur.
Ribuan warga Haiti kini sudah tidak berduka lagi bahkan melancarkan aksi unjukrasa anti pemerintah di Ibukota Port-Au-Prince, Senin 17/5. Para pengunjukrasa menyatakan kekecewaan kepada pemerintah berkaitan dengan lambannya penanganan para korban gempa dan menuntut Presiden Reni Preval mundur.

Warga Haiti melancarkan aksi unjukrasa anti pemerintah di depan istana presiden di Port-Au-Prince. Para pengunjukrasa menyampaikan kemarahan kepada pemerintah sehubungan dengan lambannya penanganan para korban gempa bumi dan proses rekonstruksi rumah dan gedung yang hancur akibat gempa bumi yang melanda Haiti pada tanggal 12 Januari 2010 lalu.



Sebagian pengunjukrasa membawa gambar mantan presiden Haiti Jean Aristide. Jean Aristide adalah mantan pastor yang terpilih sebagai presiden namun dilengserkan oleh militer melalui kudeta tidak berdarah dan saat ini tinggal di pengasingan. Pengunjukrasa juga menuntut Presiden Rene Preval mundur karena dinilai tidak mampu mengatasi dampak gempa.



Secara kontitusionil masa jabatan Presiden Rene Preval telah berakhir, namun Preval minggu lalu menyatakan akan tetap menjabat sebagai presiden selama 90 hari setelah masa jabatannya berakhir Februari lalu apabila pemilu tertunda. Pernyataannya itu menuai kritikan dari para politisi oposisi.




Pengunjukrasa membawa gambar mantan Presiden Haiti Jean Bertrand Aristide yang saat ini tinggal di pengasingan. Ia digulingkan militer melalui kudeta tidak berdarah.


Sumber : Latin/Haiti - Protest.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.