ON LINE

Followers

POLANDIA GELAR KONSER 4597 GITARIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 02 Mei 2010

Lebih dari 4500 gitaris dari wilayah Polandia dan negara Eropa lainnya ikut serta dalam konser gitar yang diselenggarakan di kota Wroclaw Polandia. Ribuan penonton juga menyaksikan festival gitar tahunan Polandia ini. Laggu Jimmy Hendrix, Hey Joe mengawali konser gitar yang melibatkan 4597 gitaris Polandia dan negara tetangganya. Pertunjukan gitar kali ini tidak mampu memecahkan rekor tahun lalu dengan 6346 gitaris.



Kendati demikian, festival musik tahunan ini tetap saja menarik bagi kalangan penikmat musik warga kota Wroclaw. Pihak penyelenggara juga mengungkapkan kekaguman atas konser gitar, yang pertama kali diselenggarakan tujuh tahun lalu. Di tahun 2003 pada konser perdana melibatkan 588 gitaris, namun dua tahun lalu melonjak menjadi 1951 gitaris yang ikut serta dalam festival.




Lagu Hey Joe dari Jimmy Hendrik mengawali konser gitar tahunan di Polandia.

Festival musik gitar tahun ini menarik warga Wroclaw untuk ikut ambil bagian dalam festival.

Ribuan penonton menyaksikan festival gitar tahunan Polandia ini kendati tidak memecahkan rekor jumlah peserta.


Sumber : Garit/ Poland : Guitar Event.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.