ON LINE

Followers

MILITER VENEZUELA HANCURKAN LABORATORIOM NARKOTIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 Mei 2010

Tentara militer Venezuela menghancurkan delapan laboratoriom narkotika di dekat perbatasan Kolombia dan menyita empat setengah ton kokain. Operasi penyerangan terhadap sejumlah laboratoriom narkotika dilancarkan setelah dua sindikat penyelundup melarikan diri melintasi perbatasan Jumat 23/04 lalu.



Upaya memberantas lalu lintas perdagangan narkotika di Venezuela tersus dilancarkan setelah delapan unit laboratoriom kokain yang berlokasi di dekat perbatasan Kolombia digempur pasukan militer Venezuela. Dalam operasi tersebut pasukan militer berhasil menyita empat setengah ton kokain. Pihak kementerian dalam negeri Venezuela mengungkapkan, jumlah kokain yang disita tersebut merupakan salah satu yang terbesar dalam beberapa bulan terakhir.




Sebagian isi laboratoriom narkotika yang dihancurkan tentara Venezuela.


Komandan militer Venezuela Jenderal Miguel Vivas yang memimpin Skuad pemberantasan narkotika menyatakan, pasukannya berhasil menyita 3.200 kilogram kokain dan 1.300 kilogram chlorida kokain yang siap diproses menjadi narkotika. Para produsen kokain Kolombia selama ini menjadikan Venezuela sebagai rute transit utama untuk menyelundupkan narkotika ke Eropa dan Amerika Serikat.


Produsen kokain Kolombia menjadikan Venezuela sebagai rute utama penyelundupan narkotika.


Presiden Venezuela Hugo Chavez semakin meningkatkan operasi menumpas penyelundupan narkotika meski dikritik telah berkolusi dengan pemberontak Kolombia. Venezuela justru menuding maraknya penyelundupan narkotika terjadi akibat konsumsi obat bius yang semakin meningkat di Amerika Serikat.


Empat setengah ton kokain berhasil disita tentara Venezuela di dekat perbatasan Kolombia.


Sumber : Reuters/Venezuela - Drugs.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.