ON LINE

Followers

HELIKOPTER JATUH DI LUCENA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 Mei 2010

Enam orang termasuk gubernur provinsi Quezon, Rafael Nantes tewas ketika sebuah helikopter jatuh di daerah barat daya ibu kota Filipina. Juru bicara militer mengatakan helikopter itu membawa gubernur Rafael Nantes dan dua pengawal keamanan dan seorang pilot, Senin 17/05.

Menurut keterangan polisi helikopter jatuh di satu permukiman kota Lucena hanya beberapa saat setelah tinggal landas. Semua penumpang dan awak pesawat itu tewas dalam kecelakaan itu, sementara dua warga sipil tewas ketika helikopter itu jatuh menghantam beberapa rumah dan kecelakaan itu menimbulkan kebakaran.


Reruntuhan helikopter yang jatuh di Lucena menewaskan Gubernur Provinsi Quezon Senin 17/5.


Saksi mata mengatakan, helikopter terbang hanya beberapa menit di udara tidak dapat dikendalikan lalu melayang di dekat atap bangunan dan jatuh mengeluarkan bola api besar. Staff gubernur mengatakan Nantes naik helikopter carteran itu untuk menghadiri satu pertemuan di Manila, sekitar 100 km jauhnya dari kota Lucena ketika insiden itu terjadi.




Misa berkabung untuk Gubernur Provinsi Quezon, Rafael Nantes yang meninggal ketika helikopter yang ditumpanginya jatuh di pemukiman penduduk Lucena.

Sejauh ini penyebab kecelakaan itu belum diketahui. Badan penerbangan sipil dan kepolisian segera mengirim tim penyidik untuk mengetahui penyebab jatuhnya pesawat helikopter itu tanpa mengesampingkan adanya serangan teroris.



Sumber : Europe/Philippines Helicopter Crash.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.