ON LINE

Followers

KELENJAR PINEAL MENGATUR INTERNAL BODY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 Mei 2010

Attunement kundalini reiki level 7 sebentar lagi akan dimulai. Bagi anda sahabat sehat dengan kundalini reiki yang serius mempraktekkan reiki tentu sudah merasakan manfaat reiki bagi kesehatan tubuh dan kebugaran. Bukan kesehatan jasmani saja yang diperoleh kesehatan jiwa pun sudah diperoleh lewat olah jiwa atau meditasi. Jadi dengan belajar reiki dan kundalini setiap praktisi yang tekun berlatih akan merasakan manfaat dari penggunaan gabungan kedua energi tadi.



Dalam attunement level 7 Kundalini Reiki nanti titik perhatian attunement akan diarahkan kepada pemusatan kedua chakra ajna depan yang ada di antara kedua alis mata dan chakra ajna belakang yang terletak di tengah batok kepala belakang. Titik perhatian kenapa diarahkan kepada chakra ajna ini? Sebab...berdasarkan laporan dari sahabat sehat dengan reiki yang mengirimkan komentar di forum antar praktisi reiki menceritakan fenomena tentang warna aura dan warna-warni energi mirip unsur warna pelangi ini menandakan bahwa praktisi yang bersangkutan chakra ajnanya sudah aktip.



Begitu pentingnya fungsi kelenjar pituitary terkait dengan chakra mata ketiga sebagai pintu gerbang untuk melihat energi halus, disebutkan bahwa kelenjar pituitary terletak di dalam struktur didasar tengkorak dekat dengan kedua alis mata. Sebagaimana ditulis dalam Buku Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki oleh Master Reiki Prof.Dr.Sutan Remi Syahdeini di halaman 171 sampai 174, menyebut kelenjar pituitary sebagai master gland ( kelenjar utama ) dari sistem endokren. Sejak ditemukan kelenjar ini diketahui mengendalikan zat-zat hormonal yang dikeluarkan oleh hypothalamus yang merupakan bagian dari otak.




Sistem kelenjar tubuh manusia berhubungan dengan chakra utama tubuh.


Kelenjar ini juga penting mempengaruhi pertumbuhan metabolisme dan kimia tubuh pada umumnya. Pengaruh kelenjar ini termasuk hormon yang memproduksi kontraksi-kontraksi selama bekerja dan melepaskan air susu dari buah dada seorang ibu ( breast ) selama masa menyusui ( lactation ). Disamping kelenjar pituitary yang berhubungan dengan chakra mata ketiga, ada pula kelenjar yang terkait dengan chakra mahkota yang disebut dengan kelenjar Pineal. Kelenjar Pineal berukuran sebesar kacang polong terletak sangat dalam di dalam otak. Kelenjar ini pernah dianggap tidak mempunyai kegunaan apa pun.



Rene Descartes seorang filsafat Perancis hidup di abad ke-17 meyakini bahwa kelenjar pineal adalah tempat kedudukan jiwa ( soul ). Hasil penelitian para ilmuwan masa kini menghubungkan kelenjar ini dengan produksi melatonin dan mengatur internal body clock yang antara lain membangunkan kita dari tidur apabila waktunya bangun. Bagi Anda yang pernah belajar reiki dari tradisi lain di luar blog sehat dengan kundalini reiki atau yang belum pernah sama sekali belajar reiki dapat memprogam alam bawah sadar Anda untuk dapat bangun sebelum waktunya. Misalnya Anda ingin bangun di waktu menjelang azan shubuh, Anda dapat memprogam kalimat affirmasi tatkala badan sudah rebah di tempat peraduan.



Tata cara mengaktipkan body clock sangat mudah caranya. Bila Anda sudah merebahkan badan dalam kondisi rileks....segera memprogam alam bawah sadar Anda kalimat affirmasi yang didahului dengan doa menjelang tidur sesuai dengan iman dan keperyaan yang dianut. Santaikan pikiran lalu niatkan sungguh-sungguh di dalam hati. Mulai ucapkan affirmasi sebagai berikut ini, " Ya...Tuhan dengan izinmu mohon bangunkan aku besok pagi menjelang waktu azan shubuh datang dalam kondisi tenang, sehat, bahagia dalam menyambut pagi hari. Isi semua gudang tubuh energi ku dengan energi kenyamanan, ketenangan selama saya tidur dapat mimpi indah untuk penyembuhan sakit......saya ( jika mempunyai keluhan...sebutkan sakitnya)."



Sikap tubuh berbaring menghadap ke langit-langit, tempelkan kedua telapak tangan ke dada atau bisa juga ke chakra jantung. Ucapkan affirmasi tadi berulang-ulang dan sekiranya mata sudah berat kantuk pun datang....mulai lepaskan kesadaran fisik Anda pelan-pelan.....dan mulailah masuk ke kesadaran jiwa di mana kendali atas diri Anda dipegang sepenuhnya oleh alam bawah sadar Anda. Bila hal ini sudah terjadi tidur nyenyak pun terjadi pada diri Anda tanpa perlu minum obat penenang alias obat tidur. Dengan membiasakan diri membuat progam ke dalam alam bawah sadar sewaktu hendak tidur diharapkan kegelisahaan akibat susah tidur dapat dikurangi dengan melatih progam body clock. "Lantas kapan attunement kundalini reiki level 7 itu diadakan? " begitu pertanyaan yang pernah sehat dengan kundalini reiki jumpai dalam kolom komentar beberapa waktu lalu. Sabar saja sahabat....saya sedang mengatur waktu agar tidak bentrok dengan jadwal dinas malam hari kantorku.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.