ON LINE

Followers

ARMANI BUKA HOTEL DI BURJ KHALIFA TOWER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 04 Mei 2010

Perancang busana kenamaan, Giorgio Armani membuka sebuah hotel di Dubai yang terletak di sebuah tower paling tinggi sedunia Selasa 27/04 lalu. Di dalam hotel Armani yang mewah ini terdapat Lounge dengan layar LCD terbesar di dunia. Perancang busana asal Italia Giorgio Armani mendesain kamar hotelnya seperti rancangan bajunya yaitu minimalis, namun menawarkan kemewahan yang tidak didapatkan di hotel mana pun di Dubai.



Bisnis Armani senilai 2.4 milyard dolar Amerika Serikat setahun ini bekerja sama dengan developer terbesar di Arab Saudi, Emaar Property yang mengembangkan sejumlah hotel, resor dan hunian di kota-kota besar di dunia. Untuk kamar tipe standar di hotel Armani dikenakan harga 4 ribu Dirham atau sekitar seribu dolar Amerika Serikat per malam. Sementara untuk kamar tipe suite terbaik dikenakan harga 40 ribu Dirham.





Ada delapan lantai bagi 144 tempat tinggal mewah Armani.

Tarif kamar tipe suite terbaik semalam hanya 40 ribu Dirham per malam.

Perancang busana Armani membuka bisnis hotel di Burj Khalifa Tower Dubai.


Hotel Armani mempunyai jumlah kamar sebanyak 160 yang terbagi dalam 6 lanti di Burj Khalifa Tower. Di samping hotel ini terdapat delapan lantai bagi 144 tempat tinggal mewah Armani. Bisnis Armani ini dinilai dapat mendorong Uni Emirat Teluk Arab agar pulih dari krisis utang yang dihadapi.



Akibat krisis keuangan global, Dubai menjadi salah satu negara di Timur Tengah yang pendapatan tingkat hunian hotelnya paling menurun tajam. Namun kini Dubai mulai menunjukkan pemulihan sektor ekonominya dengan munculnya sejumlah perusahaan real estet terbesar di dunia seperti Jones Lang Estate. Inilah gambar mewah dari Hotel Armani yang ada di Burj Khalifa Tower.




Sejumlah perusahaan real estat terbesar Jones Lang Lasalle juga membuka usaha di Dubai.

Burj Khalifa Tower Dubai.


Sumber : Reuters/ Armani Hotel in Dubai.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.