ON LINE

Followers

BELAJAR MENEKUK UJUNG LIDAH KE LANGIT MULUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 30 Mei 2010

Penyelarasan level 7 atau boostering yang ditingkatkan di level 70 - 80 sudah berlangsung dengan baik. Sebagian merasakan panas berlebihan dan sebagian merasakan hawa dingin di bagian belakang kepala dan tubuh. Perlu diketahui bahwa attunement yang telah dilangsungkan sejak level 2 lalu adalah membuka sekaligus mengaktipkan kundalini agar bangkit dari titik perineum untuk selanjutnya gulungannya terbuka secara bertahap, lalu merayap naik lewat jalur sushumna keluar lewat chakra mahkota dan turun bercampur dengan energi reiki sebagai hujan energi warna keperakan



Kenapa attunement level 7 kemaren malam harus mengencangkan otot perineum sekaligus mengangkat ujung lidah ke langit-langit mulut? Langkah ini dimaksudkan sebagai persiapan kepada rekan-rekan praktisi yang kelak pada saatnya nanti sudah menjadi Reiki Master dapat mempraktekkan teknik Napas Ungu ketika sedang memberikan attunement yang membuka sekaligus mengaktipkan setiap chakra utama tubuh sambil menahan napas. Memang proses attunement memerlukan konsentrasi tinggi di mana kita harus menarik masuk cahaya putih terang benderang masuk tubuh lalu turun ke bawah lewat orbit mikrokosmis depan sampai titik kundalini di perineum. Tahap menarik sekaligus memutar cahaya searah putaran jarum jam harus dilakukan sambil menahan napas sekaligus mengencangkan otot perineum dan menekuk ujung lidah ke langit mulut. Rata-rata menahan napas ini bagi yang sudah biasa melakukan teknik pernapasan mampu menahan napas dari 10 hingga 30 detik sebelum napas dilepas atau ditiupkan.



Selanjutnya cahaya yang masuk dan berputar searah jarum jam dinaikkan lewat jalur sushumna di orbit mikrokosmis belakang masih searah putaran jarum jam dan diputar sangat cepat sehingga cahaya berubah menjadi warna biru muda. Ketika cahaya sudah berubah menjadi biru muda dimasukkan ke rongga kepala sambil diputar cepat berlawanan arah putar jarum jam. Ketika berputar semakin cepat lalu diturunkan kembali lewat jalur sushumna hingga kembali menyentuh titik kundalini. Perlahan cahaya warna biru muda dinaikkan kembali lewat orbit mikrokosmis depan hingga masuk rongga mulut masih tetap menahan napas sehingga warna cahaya berubah cepat menjadi ungu. Napas yang ditahan terbentuk dari cahaya biru muda telah berubah menjadi ungu muda dinamakan Napas Ungu yang digunakan untuk membuka sekaligus mengaktipkan chakra mahkota, jantung dan kedua telapak tangan pada saat attunement kundalini reiki level satu dulu.



Setelah napas ungu terbentuk diputar semakin cepat berlawanan arah putar jarum jam lalu ditiupkan ke chakra dimaksud. Tiupan ini ibarat mesin bor yang membuka tutup sumbatan chakra agar terbuka dan bersinergi dengan energi alam. Sensasi yang biasa dirasakan oleh calon praktisi merasakan ada getaran pada chakra dimaksud yang diikuti hawa panas atau dingin. Demikian pula untuk mengaktipkan chakra jantung dan kedua telapak tangan calon praktisi tahapan nya sama dan ketika ketiga chakra sudah diselaraskan maka hanya dengan niat saja maka energi alam semesta dapat diakses untuk masuk ke dalam tubuh. Tidak itu saja....proses pelebaran jalur sushumna sekaligus menyeimbangkan kedua jalur Ida dan Pinggala pun dilakukan agar jalur sushumna menjadi lebar sebagai saluran masuk energi reiki dari chakra makota dan energi kundalini yang masuk lewat chakra dasar lalu bergerak dari bawah merambat ke atas hingga chakra mahkota.



Diharapkan dengan telah sampainya mengikuti attunment boostering level 7 kemaren semakin banyak gulungan kundalini milik sahabat sehat dengan kundalini terbuka dan semakin aktip. Seandainya aktipnya energi kundalini yang disertai rasa panas berlebihan, Anda tidak perlu cemas atau takut. Dengan mengalirnya keringat membasahi tubuh setiap kali latihan atau muncul tiba-tiba dalam kondisi di luar latihan, Anda dapat melakukan grounding untuk membuang kelebihan energi panas ke dalam bumi hanya dengan niat saja. Sebaliknya bila merasakan hawa dingin menyengat layaknya Anda berada di daerah dingin pegunungan karena energi kundalini aktip , niatkan saja energi reiki bekerja sekaligus Nadi Pinggala terbuka lebar menghangatkan tubuh yang diperkuat hingga tak terhingga kali lipat. Saat memberi affirmasi Anda bebas melakukan aktifitas di luar sikap tubuh saat bermeditasi. Tetapi bila ada waktu sebaiknya mengambil sikap tubuh bermeditasi sambil meniatkan kedua affirmasi di atas tadi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.