ON LINE

Followers

DEEP WATER HORIZON MELEDAK DAN TERBAKAR HEBAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 02 Mei 2010

Pasukan penjaga pantai Amerika Serikat menemukan sumber kebocoran baru di lokasi pengeboran minyak di lepas pantai Louisiana yang meledak minggu lalu. Kebocoran minyak mentah telah menyebabkan pencemaran laut hingga ke pantai Louisiana. Komandan pasukan penjaga pantai Amerika Serikat, Mary Landry mengatakan perusahaan minyak Inggris British Petroleum bertanggung jawab atas terjadinya ledakan di salah satu sumur minyak lepas pantai Louisiana.



Sebagai pemilik sumur minyak, British Petroleum harus menanggung seluruh biaya operasi pembersihan laut yang tercemar tumpahan minyak mentah itu. Pasukan penjaga pantai di Negara Bagian Louisiana, Missisipi, Alabama dan Florida telah melakukan upaya untuk membatasi pencemaran minyak. Mary Landry juga mengatakan pihaknya telah menemukan sumber kebocoran baru di lokasi pengeboran minyak yang terletak di lokasi pengeboran minyak yang terletak sekitar 1.500 meter di bawah permukaan laut.



Dengan adanya sumber kebocoran baru di samping sumber kebocoran lama maka jumlah minyak yang tumpah ke laut diperkirakan mencapai 5.000 barel per hari. Pasukan penjaga pantai telah memberikan laporan terperinci mengenai situasi pencemaran laut ini kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Musibah kebocoran minyak ini berawal dari meledaknya galangan minyak lepas pantai Deepwater Horizon yang sedang melakukan pengeboran sumur minyak milik British Petroleum pada tanggal 22 April lalu.




Suasana evakuasi personil dan korban kebakaran rig. Mereka semua termasuk 11 hilang, telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke daratan.

Asap dan awan hitam yang mengepul akibat kebakaran. Akibat insiden tersebut dilaporkan ada 17 pekerja yang terluka, beberapa dari mereka dalam kondisi kritis.

Pengeboran Minyak Lepas Pantai ini mempekerjakan lebih dari 100 orang.

Malam Kamis rig Pengeboran Minyak Lepas Pantai "Deepwater Horizon" di Teluk Meksiko terbakar.

Kebakaran Rig Minyak Deep Water Horizon yang hebat dilihat dari udara.


Sumber: Amerika/ USA : Oil Rig - Update.

1 Responses to DEEP WATER HORIZON MELEDAK DAN TERBAKAR HEBAT.

  1. munir ardi Says:
  2. beberapa negara mengumumkan darurat ya sahabat

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.