ON LINE

Followers

PENJELASAN TEKNIK DIAMOND REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 Mei 2010

Beberapa hari lalu ada seorang sahabat sehat dengan kundalini reiki menanyakan tentang kualitas penyaluran reiki yang dirasakan melemah seiring dia beranjak ke level lebih atas lagi dari tradisi Kundalini Reiki. Mendapatkan pertanyaan itu sebenarnya jawabannya gampang-gampang susah. Gampangnya kalau praktek reiki tidak dilakukan dengan kontinu dan melompat-lompat maka hasilnya ya akan mendapatkan kualitas energi yang tidak tetap. Sebaliknya susahnya penjelasan Tradisi Kundalini Reiki ini cukup luas. Reiki Kundalini didesain selain untuk healing diri sendiri juga healing ke orang lain jarak dekat dan jauh tanpa simbol reiki dan hanya mengandalkan kekuatan/kemantapan praktisi reiki kundalini mengucapkan affirmasi.




Posisi meditasi untuk memperbaiki kualitas penyaluran energi Reiki dengan meniatkan Diamond Reiki. Perhatikan gambar di mana Chakra Ajna menjadi aktip demikian pula chakra utama lainnya.


Tidak itu saja Tradisi Kundalini Reiki digunakan untuk keperluan self healing dan other healing. Kundalini Reiki juga dipraktekkan untuk melakukan self treatment lebih dulu pada diri sendiri, terutama Crystalline Reiki, DNA Reiki, Lokatioan Reiki, Past-Life Reiki ( bagi yang keyakinannya mempercayai ) dan Birth Trauma Reiki. Dalam silsilah pembelajaran Kundalini Reiki yang diajarkan dan dikeluarkan oleh Indonesian Reiki Master Association Kundalini Reiki Level 1 mencakup Reiki di antaranya untuk healing, distance healing, cleansing room, karmic band healing dan situation healing.



Sedangkan Kundalini Reiki Level 2 lebih menitikberatkan kepada praktek Meditasi Kundalini. Sedangkan Kundalini Reiki level 3 atau disebut Diamond Reiki mencakup crystalline reiki, DNA reiki, birth trauma reiki, location reiki, past life reiki, balance, before treatments dan complete treatmenst. Untuk kasus melemahnya kualitas energi seorang praktisi kundalini reiki sebaiknya sering melakukan terapi diri sendiri lebih dulu dalam kesempatan waktu luang yaitu Diamond Reiki di mana cara bekerjanya cukup dengan meniatkan Diamond Reiki mengalir. Bila niat sudah dicetuskan dalam hati maka sebuah kristal berlian eterik akan berada di Chakra Mahkota Anda yang akan berfungsi memperkuat kualitas penyaluran Reiki. Silakan amati perbedaan jenis energi dari Diamond Reiki ini yang keluar dari tangan Anda dibandingkan Anda sama sekali tidak melakukan self treathment Diamond Reiki. Posisi Anda sebaiknya dalam keadaan duduk bermeditasi kundalini reiki sambil meniatkan Diamond Reiki mengalir. Silakan praktekkan agar kualitas penyaluran energi reiki kundalini Anda tidak mlorot dan tetap kuat konstan setiap saat.

1 Responses to PENJELASAN TEKNIK DIAMOND REIKI.

  1. Anonim Says:
  2. Tolong donk kasi tau step by step gerakan reiki, q penasaran ingin belajar ilmu reiki ini, kirim ke emailQ silvanbiba@yahoo.co.id, tolong Q yah? atau paling tidak tolong kasi link untuk belajar reiki...sebelumnya terimakasih atas perhatiannya..

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.