ON LINE

Followers

FESTIVAL HILLBILLY KENTUCKY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 Mei 2010

Festifal tahunan Hillbilly kembali digelar di kota Pikeville di wilayah timur Kentucky Amerika Serikat. Sekitar 150.00 orang mengikuti festival tahunan Hillbilly yang dimeriahkan dengan atraksi tarian dan musik khas Kentucky, Jumat 23/04 lalu.



Kota Pikelle adalah kota kecil yang biasanya sunyi. Namun pada bulan April ini, Pikeville yang terletak di wilayah timur Kentucky dipadati pengunjung yang khusus datang untuk memeriahkan festival Hillbilly untuk menyaksikan kemeriahan atraksi tarian dan nyanyian. Musik Bluegrass yang menjadi bagian dari budaya Kentucky, ikut memeriahkan festival ini.



Presiden Kamar Dagang Distrik Pike, Brad Hall mengungkapkan, festival ini dapat menjadi ajang bagi keluarga dan para kerabat untuk bertemu kembali dan mengenang persahabatan mereka sekaligus menikmati keindahan alam Kentucky.


Come enjoy the festivities and craziness of Hillbilly Days and bring the family! There is something for everyone with hundreds of food and craft booths, a huge carnival, and music throughout the town. Y'all will be assured of having three days of outrageous fun, food, and frolic.


Menurut Brad Hall nama Hillbilly berasal dari nama penduduk Skotlandia dan Irlandia yang biasa disebut dengan Billy Boys. Ketika para pendatang asal daratan Inggris Raya itu tiba di Wilayah Pegunungan Timur Kentucky, istilah Hillbilly kemudian lahir dan sering disebut setiap kali mereka bertemu sesama komunitas masyarakat perantau.



Hillbilly adalah komunitas masyarakat yang ramah, hangat, pekerja keras serta saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Sejumlah warga yang datang dari luar Pikeville juga mengakui keramahtamahan penduduk Hillbilly. Karena itu memang tepat ungkapan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Dimana pun kita berada di situ pulalah kita membaur bersosialisasi dan bukan mengucilkan diri di tengah keramaian masyarakat setempat.




Musik Bluegrass menjadi ciri khas dari budaya Kentucky ikut memeriahkan festival ini.

Hillbilly days improves each year as Shriners, the Pike County Chamber of Commerce, Pike County Government, City of Pikeville and local volunteers transform downtown Pikeville into one of the most unique festivals in the world.


Sumber : Reuters/ USA - Hillbilly.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.