ON LINE

Followers

MAKAM TYPSY DIBONGKAR ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 01 Maret 2012

Memelihara binatang kesayangan dan merawatnya dengan baik akan menjadi sahabat dalam suka dan duka. Dalam kondisi senang sang pemilik binatang kesayangan akan memberikan perawatan maksimal agar binatang kesayangan tetap sehat. Sebaliknya dalam kondisi bersedih perhatian kepada binatang kesayangan juga tidak boleh dilupakan. Misalnya saat binatang kesayangan sakit akan dibawa ke dokter hewan untuk diobati.



Sebaliknya untuk menjaga kondisi binatang kesayangan tetap aman maka pemiliknya akan menempatkan binatang ini pada kandang yang kokoh agar tidak dicuri orang. Tentu Anda masih ingat dengan kasus pencurian burung yang ditaksir mahal harganya jika terjual, beberapa tahun lalu ? Tidak jarang pencurian binatang kesayangan juga sering menimpa anjing yang tiba-tiba dicuri orang saat anjing itu keluar rumah.



Jika anjing kesayangan itu mati tentu akan dikuburkan secara layak di pemakaman khusus binatang. Terkadang makam binatang ini terkesan mewah dengan ornamen yang dipahatkan di dinding makam. Boleh jadi pemilik binatang kesayangan yang anjingnya dikuburkan di makam ini adalah orang berada alias orang kaya. Maka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada anjingnya, dibuatlah makam yang megah dengan hiasan marmer di batu nisannya.



Adalah seorang isteri pengusaha kaya asal Amerika Serikat yang memelihara anjing kesayangan bernama Typsy, mendadak terkejut ketika melihat makam anjing kesayangannya ini telah dibongkar orang pada Sabtu malam ( 4/2 ). Pasalnya di makam anjing itu juga disertakan kalung anjing bertabur berlian yang ditaksir bernilai 9000 euro atau setara Rp. 104 juta. Typsy mati tahun 2003 dan dimakamkan di pemakaman hewan tertua di kawasan Asnieres-sur-Seine, Paris.


Kuburan anjing yang pernah menjadi bintang Hollywood Rin Tin Tin saat musim dingin tiba di pemakaman hewan di Asnires-sur-Seine dekat Paris.

Rin Tin Tin saat beraksi di layar lebar produksi Hollywood.


Di areal pemakaman hewan tertua di dunia ini juga ikut dikuburkan bintang Hollywood Rin Tin Tin. Untuk informasi, Rin Tin Tin adalah nama anjing jenis herder (german shepherd) yang terkenal karena telah bermain di 23 film Hollywood. Sebelum jadi bintang film, Rin Tin Tin adalah anjing tentara yang bertugas di Perang Dunia I di Perancis. Anjing ini mati tahun 1932 dalam usia 13 tahun.



Makam Tipsy cukup menonjol di pemakaman itu, karena nisannya berbentuk hati yang besar dan berwarna merah. Ditambah pula foto Tipsy yang besar di sana. Nama Typsy dipahat di atasnya. Apalagi ada desas-desus tentang kalung yang mahal di dalam makam itu, maka sejak itu kisah tentang anjing pudel hitam Typsy yang dikubur bersama kalung berlian beredar di kota Paris.



Khabar pudel hitam Typsy menjadi gunjingan masyarakat kota itu. Hingga akhirnya khabar itu sampai kepada orang yang mempunyai niat jahat untuk menggali kubur Typsy dan mencuri kalung berliannya. Niat jahat itu terlaksana membuat polisi Perancis turun tangan untuk menyelidiki kasus pencurian kalung berlian itu.



Polisi telah mengkonfirmasi berita yang beredar itu ke Reuters, setelah makam Typsy dibongkar orang yang membuktikan bahwa kisah itu bukan mitos belaka. Lokasi pemakaman tua yang berdiri tahun 1899 itu saat ini memuat 3000 nisan hewan peliharaan. Sebagian besar yang dimakamkan di areal Asnieres-sur-Seine adalah anjing dan kucing namun ada juga monyet bernama Kiki, Bunga si Kelinci, Faust si Domba, beberapa kuda dan seekor singa.



Makam ini kini menjadi salah satu obyek wisata di Paris. Sebagian besar ingin melihat makam Rin Tin Tin, yang mulai terkenal setelah bermain film Where The North Begins.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.