ON LINE

Followers

MANDI SALJU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 17 Maret 2012

Perawatan dengan air atau spa membuat orang bugar dan berseri-seri, apalagi konsep perawatannya meliputi perawatan tubuh, pikiran dan jiwa. Bagi ibu hamil, spa juga sangat mengasyikkan. Ayo segarkan tubuh, pikiran dan jiwa di spa khusus ibu hamil. Tapi itu kan untuk ibu hamil? Adakah spa khusus pria yang sedikit nyleneh ?


Spa khusus pria yang agak aneh dan nyleneh kedengarannya, adalah menikmati mandi salju saat musim dingin tengah melanda Amerika Serikat. Tahun 2012 pelanggan spa akan menikmati mandi salju yang kata orang bisa memperbaiki sirkulasi darah. Untuk itulah desainer spa Thermarium yang ahli merancang spa untuk menambah kebugaran, meluncurkan mandi salju yang pertama kalinya ada di New York.




Butlins Ocean Spa di Bognor Regis, Inggris menciptakan gua salju untuk mendinginkan pelanggannya selepas melakukan sauna. Badai salju buatan itu tidak hanya mengubah suasana dari panas ke dingin, tapi juga dipercaya sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu mengurangi hipertensi dan mengencangkan pori-pori.


Laporan Trend Spa 2012 sebagaimana dilansir AP menyatakan, layanan mandi salju ini dirancang dengan konsep berupa layar sentuh digital yang memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu layanan. Misalnya pelanggan memilih layanan antara gerimis salju, hujan salju menengah dan badai salju.



Tentu saja untuk pengalaman yang lebih menusuk tulang adalah cryotherapy, yakni beberapa menit di dalam ruangan dengan suhu minus 120 derajat celcius. Di dalam ruangan ini pelanggan spa hanya mengenakan baju renang, kaus kaki, kaus tangan dan pelindung telinga dan mulut. Terapi ini katanya bisa mengurangi inflamasi. Betul tidaknya manfaat spa mandi salju hanya pengguna spa yang bisa menjawabnya. ( Reuters/AP )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.