ON LINE

Followers

PASANGAN BAHAGIA ROY DAN DOROTHY FLEMING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 09 Maret 2012

Semoga hidup rukun berbahagia sampai kakek dan nenek. Sehat bugar sampai lanjut usia dan panjang umurnya. Itulah harapan dalam doa yang biasa kita ucapkan kepada kedua mempelai saat tengah menghadiri resepsi pernikahan. Entah ucapan selamat kepada sahabat, karib kerabat, teman sekerja, teman organisasi atau teman di dunia maya.



Saat ini persahabatan di situs jejaring sosial lewat jalur internet telah meniadakan jarak yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu. Kapan pun suatu peristiwa berlangsung saat itu juga bisa di up-date beritanya masuk internet. Kabar bahagia dan sedih silih berganti mewarnai pemberitaan yang beritanya bisa diikuti setiap saat di internet, termasuk kabar bahagia tentang perkawinan yang langgeng sampai tua.



Bagi pasangan berbahagia dapat menjalani hidup rumah tangga sampai usia lanjut adalah anugerah dari Tuhan YME. Tentu saja ini juga berkat doa-doa dari semua tamu saat hari bahagia itu dilangsungkan. Langgengnya hidup berumah tangga sampai usia lanjut menjadi buah bibir setiap orang untuk mengetahui apa resepnya agar awet perkawinannya tetap langgeng hingga kakek nenek nanti.



Kalau ingin tahu resepnya, mari sehat dengan kundalini reiki ajak untuk menyimak petuah berharga ini tentang resep awet dalam rumah tangga kepada pasangan berbahagia Roy Fleming ( 100 ) dan Dorothy Fleming ( 95 ) dari Brookfield Amerika Serikat. Ketika ditanya Journal Sentinel apa rahasia langgengnya perkawinan tersebut, mereka kompak menjawab, " Mengetahui siapa yang menjadi pemimpin, " ujarnya, sebagaimana dilansir UPI.


Pasangan lanjut usia Roy dan Dorothy saat merayakan pesta ulang tahun perkawinannya yang ke - 60 di Brookfield AS.


Roy Fleming dan Dorothy Fleming menyelenggarakan pesta ulang tahun perkawinan mereka di Brookfield, Wisconsin ( 07/2 ). " Dia paham siapa yang menjadi bos, itu alasannya sehingga kami dapat hidup rukun terus, " ujar Dorothy. Roy Fleming pun menimpali bahwa apa yang dikatakan istrinya itu bukan bercanda.



" Apa pun yang istrinya katakan apa adanya, " ujar Roy. Kegembiraan pasangan sepuh itu lengkap sudah dengan dikarunia sepasang anak lelaki, Earl dan Allan. Earl mengatakan, peringatan ulang tahun ke - 60 perkawinannya tidak lama lagi. Cucu mereka, Shar Fleming memuji kakek neneknya tetap rukun dan sehat.



" Mbah kakung Roy masih suka minum bir sedangkan Mbah putri Dorothy suka makan piza. Mereka berdua suka makanan manis, " kata Shar. Saat ini kakek tak dapat melihat dengan baik, sedangkan nenek tak dapat mendengar dengan baik. Karena itulah mereka bekerja sama untuk saling membantu kesulitan diri masing-masing. Itulah resep cinta abadi pasangan Roy dan Dorothy untuk mewujudkan ikatan perkawinan langgeng sampai usia lanjut.



Jika Anda suka dengan artikel ini silahkan [twitter-follow screen_name='arumsekar120' button_color='grey' show_screen_name='yes' show_count='yes'/]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.