ON LINE

Followers

COPI DAN PASTE ENERGI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 02 Maret 2012

Copi paste sudah sering saya lakukan saat sedang menyunting video. Cara cepat untuk menggandakan gambar hanya dengan cara mem-blog gambar menjadi warna biru, lalu klik kanan pilih copi. Selanjutnya klik bagian halaman kosong tempat akan menempatkan copian gambar tadi. Berikutnya klik kanan pilih opsi paste dan klik, maka kopian gambar sudah tercetak di halaman ini.



Demikian pula jika Anda sedang bekerja menyunting naskah tulisan, ada kalanya beberapa kalimat yang sudah tersusun rapi ingin kita ulang dalam tulisan. Daripada mengetik ulang kalimat itu, lebih baik kita copi tulisan ini lalu paste kan salinannya ke halaman kosong atau ke paragraf lain. Begitu klik kanan tulisan paste, saat itu juga salinan kalimat lengkap sudah tercetak.



Begitu cepat kerja copi dan paste dalam program komputer, maka pekerjaan menyunting gambar atau photo atau tulisan akan mudah dikerjakan dengan cepat. Pekerjaan mengkopi lalu menyalin sebenarnya bisa juga dilakukan di luar pekerjaan dengan menggunakan komputer sebagai sarana kerja. Mengkopi energi reiki , misalnya bisa juga dilakukan oleh praktisi reiki.



Bagi praktisi reiki yang sudah paham menyalurkan energi reiki kepada orang lain atau diri sendiri, menggandakan energi reiki untuk disalurkan ke orang lain sangat gampang dipraktekkan praktisi reiki yang cerdas. Praktisi reiki biasanya menggandakan energi reiki lebih dulu setelah diakses, baru energi reiki itu diperkuat daya kerjanya sebelum disalurkan ke diri sendiri atau orang lain. Agar energi yang diakses dan disalurkan ke diri sendiri bisa juga dinikmati orang lain, maka energi ini harus dibuat kembarannya ( terserah jumlahnya ).



Saat self healing sebenarnya energi reiki yang kita akses bisa juga disalurkan energinya ke orang lain dalam waktu bersamaan. Energi reiki ini tentunya untuk penyembuhan penyakit pasien yang sedang dirawat di rumah sakit atau kepada orang yang sudah membuat perjanjian untuk menerima reiki dari praktisi. Selama ini praktek self healing biasanya mengakses reiki untuk diri sendiri, mari mulai sekarang ini kita budayakan untuk berbagi energi reiki ke orang lain saat self healing reiki. ( besambung ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.