ON LINE

Followers

MENIKAH DI SUPERMARKET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 01 Maret 2012

Pelayan toko yang bekerja di supermarket rata-rata kaum hawa dengan penampilan modis, pandai bergaul, ramah kepada orang lain dan tentu saja cantik dalam penampilan. Karena harus pandai melayani pembeli agar mau berbelanja, tentu dibutuhkan ketrampilan berkomunikasi agar calon pembeli kepincut lantas mau berbelanja. Termasuk di sini petugas kasir yang melayani pembayaran harus selalu tersenyum manis saat konsumen menyodorkan uang belanjaannya.



Wajah cantik, imut-imut dan tentu saja cermat saat menghitung uang lewat mesin kasir adalah persyaratan utama seorang karyawati toko untuk ditempatkan di bagian kasir. Petugas kasir juga bukan orang yang mudah grogi bila dihadapkan pada banyaknya barang yang dibeli konsumen sebelum menghitung total jumlah belanjaan. Jika transaksi sudah selesai dilakukan dan uang pembayaran sudah diserahkan pembeli, maka petugas kasir harus mengucapkan kata terima kasih sebagai sapaan hangat kepada pembeli.



Karena sering melayani pembeli setia yang datang ke tokonya, Susan yang bekerja sebagai kasir di Walmart Brunnswick di Southport AS, akhirnya dipersunting duda bernama Wayne Brandenburg. Warga Carolina Utara ini berani melamar Susan karena sudah berkenalan cukup lama saat Wayne sering berbelanja ke toko Susan. Wayne Brandenburg mengatakan kepada AFP bahwa ia bertemu Susan lalu berkenalan ketika ia sering berbelanja di supermarket itu.



Bermula dari sering berbelanja dan Susan sendiri yang melayani pembayaran barang belanjaan Wayne, maka tumbuhlah rasa cinta dalam diri Wayne yang sudah ditinggal mati isterinya tujuh tahun lalu. Pepatah mengatakan witing tresno jalaran soko kulino akhirnya menyemaikan bibit cinta dua manusia berlainan jenis ini. Ternyata Susan pun mau dijadikan istri Wayne biar pun dia berstatus duda.


Supermarket jadi pilihan Wayne Dan Susan Brandenburg mengikat tali pernikahan.


Sepasang kekasih yang sama-sama warga Carolina Utara ini akhirnya merancang pesta pernikahan. Mereka bukan menyewa gedung tempat resepsi pernikahan dilangsungkan, akan tetapi pesta pernikahan dilakukan di toko tempat Susan bekerja. Usul menikah di toko ini atas inisiatip Wayne yang tidak ingin pesta pernikahannya tidak membawa kesan.



Karena itulah agar terkesan dramatis berbeda dengan pasangan lain saat melangsungkan resepsi pernikahan maka pesta pernikahan pun berlangsung di toko Walmart tempat Susan bekerja sebagai kasir. Pasangan berbahagia itu resmi menikah Minggu ( 12/2 ) di antara barang-barang dagangan toko Walmart. " Dia itu bekerja sebagai kasir toko, maka saya memilih toko Walmart sebagai tempat pernikahan, " ujar Wayne yang merencanakan akan berbulan madu ke pegunungan setelah cuaca sudah menghangat.



Akan tetapi rencana ini malah diolok-olokan teman Wayne. Bukankah berbulan madu saat musim dingin tengah berlangsung di pegunungan akan menambah sahdu suasana bulan madu pengantin baru? Pasangan berbahagia ini hanya tersenyum saja, enggan menjawab pertanyaan nakal itu.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.