ON LINE

Followers

BOS BERTINDAK SEMAUNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 Maret 2012

Memelihara binatang kesayangan adalah sebuah hobi yang bisa mendatangkan kesenangan bagi pemilik binatang. Misalnya orang memelihara anjing galak dengan harapan anjing itu menjadi teman setia yang bisa diandalkan menjaga rumah saat dirinya sedang pergi. Anjing itu tentu akan patuh kepada perintah majikannya dan terkadang anjing itu juga sering diajak bepergian ke luar rumah.


Akan tetapi jika binatang kesayangan itu malah bertingkah menyimpang, tentu akan membuat orang lain merasa risi melihatnya. Namun sang bos pemilik anjing ini malah bangga dengan ulah menyimpang anjing kesayangannya bahkan terkesan membiarkan anjingnya membuang hajat sembarangan. Kalau kejadian ini ada di rumah sang bos tidak menjadi masalah, akan tetapi anjing kesayangan itu malah diajak bekerja dan membiarkannya berkeliaran di ruang kerja karyawan.



Anjing tetap tidak merasa salah jika apa yang dilakukannya menyimpang. Itulah yang akhirnya membuat para pekerja sebuah perusahaan di Sturups Swedia merasa risih dan berniat mengajukan masalah anjing nakal itu kepada Otoritas Lingkungan Kerja Swedia. Namun sang bos pemilik anjing nakal itu santai saja menghadapi keluhan para karyawannya.
Anjing nakal milik bos yang membuat senewen para pekerja karena sering buang hajat sembarang di lokasi kerja.


Seharusnya sebagai bos dia tidak bisa bertindak seenaknya ketika membiarkan anjingnya melepaskan hajat besar dan kecil di dalam gedung. Bos ini terkesan tutup mata bahkan membiarkan anjingnya berkeliaran di dalam gedung dan membiarkan hewan berkaki empat itu membuang hajatnya di lantai. " Bos benar-benar sudah ndableg dan kejadian terakhir, anjingnya malah buang air kecil ke karpet, " demikian keluhan para pegawai yang dituangkan dalam aksi protes terhadap bos mereka.

Perwakilan pegawai telah berusaha bicara baik-baik dengan bos tersebut, tetapi bos menolak untuk mau menyelesaikan masalah itu. Jika keluhan tertulis tidak berhasil, perwakilan pegawai akan mengajukan masalah ini kepada pimpinan yang lebih tinggi di perusahaan ini. " Mentang-mentang bos jangan bertindak semaunya, " ujar karyawan serentak mengajukan protes sebagaimana dilansir UPI ( 18/2 ).

1 Responses to BOS BERTINDAK SEMAUNYA.

  1. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.