ON LINE

Followers

CARA LANGSING TANPA STRES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 03 Maret 2012

Anda sedang stres karena memikirkan berat badan yang terus naik? Sekali pun berbagai cara untuk mengatasi berat badan agar turun lewat program diet sehat juga belum membuahkan hasil, jangan putus asa menghadapi masalah ini. Ibarat pepatah mengatakan, banyak jalan menuju Roma tak ada salahnya Anda mencoba jalan ini untuk membuat tubuh langsing tanpa stres.



Berikutnya ada saran dari sahabat tak boleh makan ini, tak boleh makan itu, berolahraga rutin dan menghitung kalori lebih dari cukup atas asupan yang dikonsumsi. Terkadang anjuran itu malah membuat tertekan saat berusaha menurunkan berat badan.



Lalu bagaimana caranya agar kita tetap bisa diet tanpa merasa tertekan? Berikut cara yang bisa Anda coba sebagaimana dikutip dari Ehow.com yaitu :


Jangan remehkan lingkar pinggang yang terus melebar. Meski bobot tubuh ideal, ukuran pinggang yang melebihi ambang batas normal akan meningkatkan risiko kesehatan seperti penyakit jantung dan diabetes. ( dok. Corbis )


1. Bentuklah pola pikir bahwa Anda ingin sehat dengan memakan makanan sehat. Jangan hanya terpaku pada diet.



2. Sesekali jeda dari diet sebenarnya tak masalah. Bila teman-teman ingin memesan piza, Anda boleh mencomot satu potong saja.



3. Begitu pula jangan takut untuk meminta alternatif makanan, seperti contoh nomor 2 di atas. Anda bisa meminta kepada teman yang memesan piza supaya juga memesan selada untuk Anda.



4. Jika teman-teman atau keluarga ingin pergi ke restoran untuk makan malam, jangan malu untuk memberikan usul restoran dengan makanan yang tak hanya lezat, tapi juga sehat.



5. Upayakan agar selalu memilih makanan sehat yang rendah lemak. Contohnya susu dan keju rendah lemak. Pilih juga yang rendah kalori, seperti roti gandum.



6. Batasi porsi makan Anda.

7. Olahraga tentu termasuk salah satu program diet. Lakukan olahraga santai seperti joging bersama teman-teman. Sehat untuk Anda yang mau mencoba tips ini.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.