ON LINE

Followers

MENYALURKAN REIKI KE SEKELOMPOK ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 07 Maret 2012

Menjawab pertanyaan seorang sahabat facebook di Solo yang menanyakan bagaimana teknik menyalurkan reiki ke pasien 2 orang atau lebih yang ada dihadapannya. Sangat gampang dan simple teknis pengerjaannya. Sebagai seorang praktisi reiki yang sudah sering menyalurkan reiki ke diri sendiri atau orang lain, terkadang juga menghadapi masalah seandainya jumlah pasiennya lebih dari 2 orang dan masing-masing pasien hendak disaluri reiki.



Pertama kondisikan masing-masing pasien yang ada dihadapan kita santai, rileks, tidak gelisah saat akan menerima reiki. Anda berdiri di depan pasien layaknya berdiri di depan kelas sedang memberikan pelajaran reiki, lalu setiap murid duduk manis mendengarkan mata pelajaran yang sedang dijelaskan. Kedua, mulai Anda pandu masing-masing pasien terlebih dulu untuk berdoa, perintahkan mulai menutup mata dan arahkan masing-masing pasien masuk relaksasi dengan teknik pernapasan, yaitu menarik napas lewat hidung, tahan napas di dada lalu buang napas keluar lewat mulut dengan pola pernapasan segitiga sama sisi 8-8-8.



Pernapasan segitiga sama sisi pola 8-8-8 maksudnya menarik napas masuk hidung, hitung dalam hati 1,2,3,....dst 8 lalu tahan di dada dan hitung 1,2,3....dst 8 lalu buang napas pelan-pelan keluar lewat mulut dengan hitungan 1,2,3....8 bunyi napas mendesis. Ulangi tarik, tahan dan buang napas ini sampai 5 kali ulangan. Dengan cara tarik, tahan dan buang napas berulang-ulang minimal 5 kali ulangan, masing-masing calon penerima reiki akan dikondisikan semakin rileks, santai, tenang dan siap menerima reiki.



Setelah dirasa cukup rileksasi pernapasan, masing-masing pasien dalam kondisi tetap duduk santai, Anda mulai mengarahkan reiki yang akan diakses dengan affirmasi yang dirancang, " energi bekerja untuk masing-masing pasien sebesar 100 persen, mengatasi keluhan penyakitnya ( kenyamanan dalam tubuh yang terganggu karena adanya penyakit ), bekerja terus menerus sampai energi reiki habis masa pakainya. Karena pasien yang dihadapi berkelompok maka affirmasi atas akan diaksesnya reiki bersifat umum.


Kegiatan transfer energi reiki secara kelompok ke masing-masing peserta lokakarya Waskita Reiki. Tampak sebagian Peserta Lokakarya di lt 3 Hotel Bentani Cirebon, Sabtu 21.01.12. Foto by : Sunardi Hadi Suryo (Albums)


Maksudnya pada penyembuhan berkelompok, affirmasi yang diucapkan tidak mungkin spesifik karena masing-masing pasien yang hendak dialiri reiki berbeda-beda penyakitnya. Tetapi jika penyembuhan berkelompok hanya ada 2 atau 3 pasien, affirmasi spesifik bisa diberikan kepada pasien 1, baru 2 dan terakhir 3. Affirmasi cukup diucapkan dalam hati dengan mantap tanpa ragu-ragu dengan intonasi kalimat affirmasi yang tegas.



Anda pun sebaiknya juga mengcopy energi reiki yang sudah terakses untuk juga disalurkan jauh ke pasien yang tidak ada dihadapan Anda dengan sistem penyaluran reiki jarak jauh. Anda bisa menambahkan affirmasi tambahan sebagai berikut, " Salinan energi reiki ini juga saya salurkan ke masing-masing pasien yang ada di rumah sakit dalam jumlah penerimaan sebesar 100 persen. Copi energi ini diperkuat sampai 100 kali ( boleh disebut 500 kali ) bekerjanya sampai energi reiki habis dengan sendirinya.


Dalam kondisi rileks, tenang tidak konsentrasi, masing-masing peserta menerima reiki dalam jumlah sama. Suasana Waskita Reiki Kota Cianjur, Jum'at 20.01.12/Foto by : Sunardi Hadi Suryo (Albums)


Saat energi reiki sudah mengalir masuk chakra mahkota Anda, arahkan kedua telapak tangan Anda ke masing-masing pasien bergantian. Anda bebas bergerak menuju pasien satu ke pasien lainnya. Energi reiki yang terakses akan tetap mengalir kencang sekali pun Anda membelakangi tempat duduk pasien.



Demikian pula di saat bersamaan energi reiki juga mengalir ke sejumlah pasien yang tengah dirawat di sejumlah rumah sakit. Sekali pun Anda tidak mengenal nama pasien, keluhan penyakitnya apa, energi reiki tetap mengalir dalam diri pasien yang tengah dirawat. Jadi membiasakan diri memberikan healing kepada orang lain baik tatap muka juga mengcopy energi yang diakses dan dibagikan ke masing-masing pasien yang ada di rumah sakit, merupakan langkah bijak sebagai praktisi reiki yang sedang melakukan penyembuhan.



Jika suka dengan artikel ini silahkan follow [twitter-follow screen_name='arumsekar120' button_color='grey' show_screen_name='yes' show_count='yes'/] Terima kasih.

Foto Dokumentasi by Sunardi Hadi Suryo ( album ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.