ON LINE

Followers

SI CHIPY HILANG ARLENE CORONA MEMAKAI BIKINI DI TEMPAT UMUM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 09 Desember 2011

Orang kalau sudah fanatik terhadap hobi tanaman hias, apa pun akan dilakukan demi menjaga tanaman hiasnya itu agar aman dari jangkauan tangan maling. Masih ingatkah Anda semua dengan penjual tanaman hias Anturium yang harganya sempat melambung sampai berjut-jut sehingga pemiliknya rela tidur dengan tanaman hiasnya itu agar tidak hilang dicuri? Ia rela tidur bersama tanaman Anturiumnya daripada tidur ngeloni istrinya.



Berita lucu dan menarik ini pernah dimuat di surat kabar beberapa tahun lalu saat booming tanaman hias Adenium, Anterium dan Anggrek yang harganya dibandrol sampai puluhan juta rupiah per tanaman. Selain tanaman hias yang dijadikan komoditi bisnis, ia juga dijadikan tanaman klangenan ( kesayangan ) bagi pemiliknya. Selain hobi memelihara tanaman hias, ada juga orang yang hobi memelihara binatang kesayangan.



Misalnya hobi memelihara binatang kesayangan seperti anjing dan kucing. Sama juga kelakuan sang pemilik binatang ini. Sepanjang hari ia selalu bermain dengan binatang kesayangan ini sampai-sampai ia tidak bisa tidur nyenyak bila binatang kesayangan ini belum masuk rumah dan berkumpul dalam satu ranjang. Binatang kesayangan alias binatang yang menjadi klangenan bagaimana pun akan diperlakukan istimewa.



Mulai dari memberi makanan, minuman bahkan memandikan akan dilakukan dengan penuh perhatian agar binatang kesayangan ini tampak segar dan tidak kuyu. Kalau perlu ongkos perawatan binatang yang mahal pun tidak menjadi soal dibelanjakan, misalnya memeriksakan kesehatan binatang kesayangan pada dokter hewan. Pokoknya segala cara dilakukan agar binatang kesayangan ini tetap sehat dan aman dalam perlindungan sang majikan.



Akan tetapi jika binatang kesayangan ini tiba-tiba raib bagai hilang ditelan bumi, apa jadinya dengan si pemilik binatang ini? Boleh jadi dia akan stress memikirkan binatang kesayangannya itu. Berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan kembali, sekalipun terkadang mengundang senyum geli bagi orang yang melihatnya. Kalau sudah begitu urat malu untuk sementara ditanggalkan demi mendapatkan perhatian orang lain yang iba melihat tingkah lakunya dalam mencari binatang kesayangan yang hilang.


Arlene Corona ( 20 ) mahasiswi cantik yang kuliah di California State University, San Marcos, mengacungkan poster pemberitahuan bahwa si chispita telah hilang.

Arlene Corona akan terus berdiri di perempatan jalan sambil mengacungkan poster pemberitahuan bahwa si Chispita telah hilang. Mohon bantuannya untuk kembali menemukan, begitu pintanya kepada UPI.


Adalah Arlene Corona wanita asal San Diego sudah beberapa hari ini menarik perhatian orang banyak dengan tindakannya yang menggelikan. Untuk kembali menemukan kembali anjingnya bernamed Chispita dan mendapatkan perhatian orang banyak di tempat umum yang bersedia membantu mencari anjingnya, ia berdiri di perempatan jalan dengan hanya mengenakan bikini. Di perempatan jalan yang cukup ramai di dekat pusat perbelanjaan di La Jolla, California inilah lalu lintas sempat dibikin macet oleh ulahnya itu.



Ceritanya di saat hari Thanks Giving yang jatuh 24 Nopember lalu dalam suhu yang cukup hangat di musim gugur, Arlene Corona berdiri di perempatan jalan hanya mengenakan bikini sambil membawa poster. Poster berisi pengumuman bahwa anjing chihuahua nya yang bernama Chipy alias Chispita hilang. Keruan saja tingkahnya ini mengundang perhatian sesama pengemudi kendaraan bermotor.


Antrean kendaraan cukup panjang menjelang lokasi aksi Arlene Corona pakai bikini sambil bawa poster.

Sejak Rabu (23/11/2011) Arlene Corona berdiri di sudut dekat rumahnya di San Diego, California, mengenakan bikini sambil memegang gambar anjing kesayangannya. Corona bahkan menolak untuk makan atau memakai apa pun, sampai Chispita yang ia percayai telah dicuri itu kembali padanya


Banyak pengemudi yang sengaja memperlambat laju kendaraannya sambil bersuit-suit, ada pula yang berhenti sebentar untuk melihat wajah Arlene Corona yang cantik tapi tidak malu mengenakan bikini. Keruan saja terjadi perlambatan laju kendaraan menjelang perempatan jalan ini. Effeknya terjadi kemacetan karena antrean kendaraan yang cukup panjang.



Kepada UPI yang tiba di lokasi kejadian, Arlene Corona mengatakan akan terus melanjutkan aksinya sampai Chipy pulang. Bahkan kepada stasiun televisi KTLA - TV di Los Angeles, dia mengatakan tidak akan makan apa pun sampai Chipy ditemukan kembali. Ia bertekad puasa sekalipun tindakan ini menyiksa diri sendiri.



Hingga akhir pekan lalu belum jelas apakah Chipy sudah pulang atau ditemukan orang lain. Kalau Chipy belum ditemukan boleh jadi Arlene Corona masih terus berjaga di perempatan jalan. Berdiri di perempatan jalan boleh saja asalkan Arlene Corona tidak melepaskan bikininya. Kalau sudah melepas bikininya...wah tambah saja kemacetan lalu lintas di sekitar pusat perbelanjaan La Jolla.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.