ON LINE

Followers

RAME-RAME PILIH NOMER SEBELAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 03 Desember 2011

Jumat 11 Nopember 2011 menandai hari ke - 11 di bulan ke - 11 pada tahun 2011 jam 11.11 waktu Kuala Lumpur Malaysia. Saat itu orang berlomba-lomba membuat hal yang sekiranya mudah diingat dan menyenangkan serta mendalam dalam pikiran dan hati. Warga dunia mulai dari Malaysia, China sampai ke Amerika Serikat melakukan hal tersebut dalam pesta pernikahan yang memilih hari baik dengan kode angka 11 sebagai pilihan angka unik.



Di hari itu sekitar 1000 pasangan warga etnis China di Kuala Lumpur mengikrarkan janji suci untuk disatukan dalam ikatan perkawinan. Tanggal 11 dianggap sebagai waktu romantis untuk mudah diingat. " Angkat itu berirama dengan satu suami, satu istri dan satu jiwa dalam budaya China. Hari itu menandakan pernikahan yang bertahan selamanya, " ujar Pua Kim Giok ( 25 ) seorang perawat kepada Reuters yang menikah dengan kekasihnya, Lee Chin Siong ( 27 ).


Pasangan pengantin di China jalani sesi pemotretan ( REUTERS/PennyYoung )


Bersama sekitar 450 pasangan lain, mereka menikah di Kuil Thean Hou yang begitu populer di Kuala Lumpur. Jauh ke belahan bumi utara, tepatnya di stasiun kereta api Shanghai, sebuah kereta khusus nomer " 1111 " dilepas tepat pada pukul 11.11 dari lintasan jalur kereta nomer 11. Melompat ke benua Amerika, tetapnya di Atlanta City, hotel dan kasino Trumph Taj Mahal berencana menarik undian setiap 11 menit dengan hadiah total 1.111 dollar AS.



Sebaliknya di Las Vegas petugas catatan sipil Clark County, Diana Alba memperkirakan, pasangan yang menikah akan melewati jumlah pasangan pada 8 Agustus 2008 ( 08/08/08 ) dan menyamai keramaian pada 10 Oktober 2010 ( 10/10/10 ). Namun menurut Alba, pasangan yang menikah tak akan melebihi jumlah pernikahan pada 7 Juli 2007. Hari itu tanggal yang menjejerkan tiga buah angka tujuh. Yaitu 07/07/07. " Itu seperti leluhur dari semua tanggal, " kata Alba kepada UPI.



Viva News menyatakan di China, 11 November secara tidak resmi dikenal sebagai tanggal yang paling bagus untuk melepas masa lajang karena seluruhnya terdiri dari angka satu. Tahun ini tanggal 11 November diyakini sebagian kalangan bisa membawa keberuntungan lebih karena angka tahunnya juga berakhiran dengan angka 11. Di Shanghai saja tercatat ada 3.000 pasangan yang melangsungkan pernikahan.



Sumber : Reuters/ UPI/Was/Viva News.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.