ON LINE

Followers

PRIA BUGIL NAIK GUNUNG KENA DENDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 19 Desember 2011

Orang waras tentu berpikir saat naik gunung pasti akan mengenakan pakaian tebal agar terhindar dari hawa dingin. Namun ada saja orang yang nekat naik gunung tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Apakah tindakannya ini hanya untuk menarik sensasi, atau kah hanya iseng-iseng saja demi memperoleh sensasi dari kalangan pendaki gunung? Masih belum menemukan jawaban sampai saat ini.



Karena itu jangan sampai iseng naik gunung tanpa sehelai pakaian pun. Selain menggigil kedinginan, Anda atau siapa saja yang nekat naik gunung tanpa sehelai pakaian kan dikenai denda. Pengadilan Tinggi Swiss baru-baru ini, sebagaimana dilaporkan UPI yang berkantor di Zurich, menolak banding yang dilakukan seorang pria berumur 47 tahun yang dikenai denda 100 frank Swiss ( sekitar Rp. 985.000 ) gara-gara dia berjalan kaki naik gunung tanpa memakai pakaian alias udo mblujut.



Kalau naik gunung dalam kondisi bugil melewati hutan lebat dan tidak berjumpa dengan seorang manusia pun tidak masalah. Rasa malu pada dirinya akan hilang, toh yang melihat kelakuannya ini barangkali binatang liar yang ada di sepanjang jalur pendakian. Akan tetapi kalau dengan sengaja naik gunung dalam kondisi bugil, melewati sebuah keluarga yang sedang piknik di gunung, urusannya akan menjadi panjang.



Selain bisa dituduh melanggar etika kesopanan, perbuatannya ini bisa dikategorikan memalukan bagi orang yang melihatnya dan sangat risi dengan kondisi ke bugilannya. Kebetulan peserta piknik yang menjumpai pria bugil ini adalah kelompok pusat rehabilitasi obat terlarang milik organisasi Kristen konservatif di negara bagian ( kanton ) Appenzell Ausserrhoden yang baru dua dekade lalu memberi hak kepada perempuan untuk ikut pemilu.


Pria aneh ini tengah naik gunung dalam keadaan bugil masih sempat memotret pemandangan alam. ( Foto: AFP )


Seorang perempuan peserta piknik yang kebetulan bertemu saat berada di wilayah yang sama, langsung memprotes kelakuan unik pria bugil tersebut. Ia melaporkan ke pihak berwenang Swiss. Perempuan tersebut menganggapnya, pria itu telah melakukan tindakan memalukan yang mengganggu ketertiban umum. Demikian diberitakan AFP, Sabtu (29/5/2010).



Organisasi Kristen ini berada di wilayah pegunungan kanton Appenzell Innerrhoden dan Appenzell Ausserrhoden terkenal sangat konservatif terhadap hal-hal yang melanggar etika kesopanan. Sebenarnya mendaki gunung tanpa mengenakan pakaian bukan hal ilegal di Swiss. Akan tetapi, setiap warga di kanton berhak mengajukan keberatan secara individual ke pengadilan jika melihat orang bugil naik gunung.



Sebenarnya kalau dipikir dengan akal sehat, untuk apa naik gunung tanpa sehelai pakaian melekat pada tubuhnya. Apakah pria ini ingin bertemu dengan beruang gunung yang memang tidak memakai pakaian? Dengan memakai pakaian tebal saja masih kedinginan, apalagi kalau bugil. Lagian dingin-dingin kok malah bugil sih? Apa maksudnya? Ataukah Anda mempunyai jawaban pertanyaan ini?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.