ON LINE

Followers

EMMA WATSON PULANG KAMPUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 10 Desember 2011

Artis asal Inggris yang ngetop lewat film Harry Potter, Emma Watson ( 21 ) kembali ke kampung halamannya untuk kembali kuliah di Universitas Oxford. Sebelumnya, Watson menempuh pendidikannya di Universitas Brown, Amerika Serikat, ketika harus menyelesaikan pengambilan gambar film Harry Potter. Kepulangan ke kampung halamannya tentu menyenangkan sekaligus rindu untuk keluarga di rumah.



" Sangat menyenangkan aku bisa kembali ke Oxford. Aku bisa mempunyai rutinitas yang stabil dan kembali ke rumah, berada di sekitar orang-orang yang aku cintai dan tentu saja melakukan yang kusukai, " kata Watson sumingrah. Ia mengakui sangat senang menghabiskan masa kecilnya di Oxford.



Saat ini ia mengkui sedang mengerjakan beberapa proyek. "Aku sangat bersemangat untuk mengerjakan beberapa proyek baru. Tetapi aku belum bisa mengatakan sekarang. Aku akan mencoba membuat film tahun depan di sela-sela waktu kuliahku, " ungkap Watson kepada Icelebz.com yang mewawancarainya beberapa waktu lalu.


Saat santai Emma Watson mengaku ingin segera kembali ke bangku kuliah di Univesitas Oxford.


Emma menuturkan di film My Week with Marilyn, Watson berperan sebagai asisten Marilyn bernama Lucy. Selain Watson film ini juga dibintangi Michelle Williams. Setelah film Harry Potter selesai, Watson mengakui tidak selalu mengambil peran utama dalam sebuah film.



" Tentu saja aku menyukai peran pembantu bukan dalam arti aku jadi jongos. Karena berperan sebagai pembantu, tekanannya lebih sedikit dibandingkan menjadi pemeran utama. Aku menyukai naskah dan cerita film itu. Namun yang paling utama, aku sangat tertarik dengan Marilyn. Jadi peran itu sangat kuinginkan, " ujar Watson. Untuk itu pula, Watson sangat bangga bisa bermain di My Week with Marilyn.



Emma Watson, aktris cantik dan manis kelahiran Perancis, 15 April 1990 ini merupakan salah satu idola muda baru. Emma Watson dikenal dengan perannya di Film Harry Potter sebagai Hermione Granger. Aktingnya banyak mengundang perhatian banyak orang. Namun di luar film ia ingin menjadi dirinya sendiri yang orang lain tidak mengenalinya lagi, termasuk sopir taksi New York yang dihentikannya akan tetapi malah nylonong terus.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.