ON LINE

Followers

BAJING LONCAT KIEV UKRANIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 19 Desember 2011

Bagi pengemudi kendaraan truk yang berkendara lewat jalur pantura Jawa tentu sudah kenal dengan istilah bajing loncat. Ya...bajing loncat adalah sebutan untuk kelompok orang yang menggarong isi muatan truk dengan cara menaiki bak truk. Mereka mengancam sopir untuk memperlambat laju kendaraan, sementara kawanan lainnya menguras isi bak truk.



Memang tidak semua isi muatan digarong, hanya sebagian barang penting saja yang menjadi sasaran aksinya. Ada kalanya bajing loncat beraksi sendirian, terkadang juga melakukan aksinya dengan berkelompok. Itu sekilas aksi bajing loncat di jalur pantura Jawa.



Bajing loncat ada pula yang beraksi dibelahan dunia lain tepatnya di Ukrania. Kawanan bajing loncat ini berjumlah 3 orang yang mencuri barang dari dalam truk saat melaju di jalan raya wilayah Kiev pada malam hari. Tiga pria yang diidentifikasi polisi setempat, berusia antara 32 tahun dan 37 tahun.



Kelompok ini diduga sudah terlibat lebih dari 30 kasus pencurian di wilayah Poltava dan sekitarnya. " Mereka mengendarai mobil yang dilengkapi semacam kerudung, menguntit truk dengan kecepatan 40 - 50 kilometer per jam, " ujar polisi kepada Reuters. Dalam aksinya salah seorang bajing loncat berdiri di atas kerudung, membongkar kunci truk dengan pemotong besi.



Lalu dengan sigapnya bajing loncat ini masuk ke bak truk dan mengambil isinya. Kelompok ini punya tujuh mobil tua. Saat ditangkap mereka mengakui sebagai kelompok ketiga. Beberapa tahun terakhir polisi Ukrania sudah berhasil menangkap kawanan bajing loncat.



Sumber : Reuters/ Joe/Was.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.