ON LINE

Followers

TEKNIK MENINGKATKAN VIBRASI REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 09 Januari 2010

Setelah menjadi praktisi reiki maka ada latihan untuk meningkatkan rasa vibrasi reiki. Di samping praktek self healing sendiri secara berkesinambungan pada dasarnya juga turut membantu meningkatnya vibrasi reiki yang keluar lewat chakra telapak tangan sebelum menyentuh tubuh. Vibrasi reiki dapat dilakukan setiap praktisi reiki dengan cara sederhana yaitu menggosok-gosokkan kedua telapak tangan lebih dulu. Ini adalah pengalaman Master Reiki Prof. Dr. Sutan Remi Syahdeini S.H sebagaimana dituturkan dalam buku Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki.


Setiap praktisi reiki dari berbagai tingkatan tentunya mempunyai cara standard sendiri dalam melatih meningkatkan getaran vibrasi reiki. Termasuk di sini sehat bersama kundalini reiki sendiri lebih cocok dengan memakai metode kundalini reiki setiap kali meningkatkan getaran energi reiki. Karena dengan telah bangkitnya kundalini dengan sendirinya setiap kali diniatkan (diberi affirmasi) secara otomatis getaran energi dapat diperkuat sekian kali lipat dari sebelumnya. Dalam buku itu mengulas teknik meningkatkan vibrasi reiki dengan cara memperhatikan setiap chakra yang ada dalam tubuh. Kenapa chakra diperhatikan?


Visual terbentuknya vibrasi bola energi reiki keluar dari chakra telapak tangan. Bola energi reiki terbentuk karena simbol reiki atau dengan menggosokkan kedua telapak tangan.


"Memperhatikan chakra utama bagian per bagian bila Anda ingin meningkatkan vibrasi reiki," tulis buku itu. Misalnya ingin meningkatkan vibrasi pada chakra mahkota maka beri perhatian chakra mahkota untuk beberapa saat lebih dulu dengan cara niat saja. Setelah merasa ada getaran vibrasi reiki masuk lewat chakra mahkota (ubun-ubun kita) lalu pindahkan perhatian kepada chakra telapak tangan kanan dan kiri bergantian untuk beberapa saat. Kenapa chakra mahkota mendapat perhatian utama dibandingkan chakra lainnya? Sebab...Reiki adalah energi alam semesta atau orang menyebut sebagai Energi Ilahi masuk lewat chakra mahkota, maka perhatian lebih diutamakan karena dari sinilah awal energi masuk dan bekerja untuk keperluan penyembuhan.


Selanjutnya chakra telapak tangan kanan dan kiri menduduki perhatian ke-2 mengingat dari chakra inilah keluar energi reiki untuk ditempelkan ke tubuh sendiri atau orang lain. Jadi input energi reiki berasal dari alam semesta masuk lewat chakra mahkota dan output energi reiki keluar lewat chakra telapak tangan. Setelah praktisi yakin bahwa energi telah masuk secara optimal (bagi mereka yang peka) maka penyaluran reiki pun dimulai dengan sikap santai dan pasrah alias dekonsentrasi. Selama penyaluran energi reiki ini praktisi harus tetap santai dan jangan meniatkan lagi kata NIAT berulang-ulang. Niat cukup sekali saja di awal sebelum mengakses reiki.


Untuk latihan praktisi reiki dapat memberikan perhatian pada chakra lainnya misalnya chakra ajna, tenggorokan, jantung, solar plexus, sex dan dasar. Lama latihan tergantung kepada praktisi asal tidak setengah-tengah dalam berlatih. Suatu waktu bila Anda sudah terbiasa menyalurkan reiki akan mendapatkan sensasi reiki tidak ada rasa sama sekali. Bukan berarti reiki hilang dari diri Anda. Reiki masih tetap mengalir dan terakses dengan baik. Hanya saja saat tangan menempel ke tubuh sendiri dan sekarang tidak merasakan vibrasi reiki, berarti energi melemah dengan tanda tidak meraskan rasa hawa panas/dingin. Kejadian ini menandakan bahwa tubuh sendiri sudah cukup memperoleh energi reiki. Karena itu telapak tangan boleh dipindahkan ke bagian tubuh lain.


Bagi Anda yang sekarang ini sudah menjadi praktisi reiki tentu vibrasi reiki sudah dapat dirasakan secara spontan atau bertahap. Banyak berlatih dengan self healing lebih dulu. Karena dengan self healing pada dasarnya vibrasi reiki akan muncul dengan sendirinya tanpa kita memperhatikan chakra lebih dulu. Selamat berlatih meningkatkan vibrasi reiki.

4 komentar

  1. Munir Ardi Says:
  2. jadi semakin tertarik belajar Reiki mbak

     
  3. arafuru Says:
  4. reiki berkaitan dengan aura ngga ?

     
  5. Silakan kalau ingin belajar Reiki saya sediakan waktu buat attunement. Baca di side bar atas iklan formula bisnis com berjudul Kundalini Reiki Gratis.
    Saya berikan attunement kepada siapa saja yang berminat setiap Minggu malam jam 21-21.30 wib. Silakan daftar dan baca petunjuknya. Untuk hari ini tanggal 10 Januari 2010.

     
  6. agues Says:
  7. Mbak tukar link yuuk....
    Aku mau nanya nih.
    Sekarang Aku lagi belajar taichi dan reiki baru level 1
    aku bisa merasakan getaran&rasa tebal di telapak tangan
    dan setiap teman saya minta di terapi/dialiri energi penyembuhan/reiki mereka merasakan sembuh/enak setelah di terapi. tetapi ketika saya batuk pilek trus aku self healing kok gak sembuh2 kira2 apa ada yg salah ya..
    minta penjelaanya..ya n' monggo mampir di blog saya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.