ON LINE

Followers

REIKI KUNDALINI DAN AFFIRMASI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Januari 2010


Gulungan kundalini membuka menghasilkan energi kundalini merayap ke atas sepanjang jalur sushumna.


Reiki dan Kundalini yang sekarang ini sehat dengan reiki praktekkan tiada lain untuk membersihkan jalur sushumna di samping juga membersihkan, memekarkan dan selalu membuat aktip chakra setiap saat secara bersama-sama. Dengan kata lain reiki dan kundalini saling membantu dalam proses pembersihan energi negative penyakit. Kundalini mulai membersihkan sushumna dan chakra-chakra dari bawah, reiki pada saat bersamaan membersihkan dari atas. Penggabungan dua energi ini akan memberikan hasil yang baik untuk kesehatan tubuh.




Saat kundalini dibangkitkan dari tidur panjangnya rata-rata peserta attunement kundalini reiki yang pernah sehat dengan reiki ikuti ketika lokakarya tatap muka 6 tahun lalu mengaku ada semacam aliran panas merambat sepanjang tulang sumsum belakang. Sensasi ini mulai dirasakan di titik perineum (titik antara kelamin dan lubang dubur berada) yang mendadak bergerak lalu menyebarkan energi hangat bahkan langsung panas seketika. Ini menandakan bahwa kebangkitan kundalini telah dimulai. Energi panas ini selanjutnya meloncat melewati chakra dasar dan bergerak ke atas sepanjang jalur sushumna tulang belakang. Adakalanya pada orang-orang tertentu energi kundalini ini langsung menyembur keluar lewat chakra mahkota dan bercampur dengan energi alam semesta (reiki).




Pada saat seseorang belajar kundalini terkadang mendapatkan hambatan mengatur keluarnya energi kundalini lewat chakra mahkota. Kalau hal ini terjadi biasanya energi kundalini yang dilatih menyangkut di bagian kepala atau punggung. Namun setelah yang bersangkutan mengenal reiki dan belajar mempraktekkan reiki utamanya rajin melakukan self healing dan meditasi maka hambatan tadi akan hilang dengan sendirinya. Keluhan ketidaknyamanan dalam kundalini disebut kundalini syndrome. Bila Anda sahabat sehat dengan kundalini yang baru pertama kali praktek reiki merasa tidak nyaman terhadap keluhan ini tidak usah panik. Santai saja dan rajinlah mempraktekkan reiki.




Lama kelamaan keluhan tadi akan hilang dengan sendirinya asal yang bersangkutan rajin melakukan self healing. Dengan latihan reiki maka proses pembersihan pada tubuh yang bermasalah akan dapat diatasi dengan segera. Karena kundalini reiki dirancang bekerja tanpa simbol reiki maka peranan affirmasi sangat penting dalam mengarahkan energi bekerja untuk apa, kapan waktunya energi bekerja dan berapa lama energi bertahan pada tubuh seseorang praktisi dan orang lain (yang bukan praktisi reiki tapi memerlukan terapi reiki). Rancangan affirmasi ini disebut progam. Untuk menguasai pemrogaman energi kundalini reiki, seorang praktisi reiki harus melatih membuat kalimat yang langsung mengarahkan energi agar bekerja sesuai dengan pikiran praktisi reiki.




Karena energi mengikuti pikiran maka kinerja energi kundalini reiki diarahkan oleh affirmasi. Barangkali sahabat sehat bersama kundalini reiki yang baru saja menerima attunement dan ingin menggunakan affirmasi masih agak bingung dengan pengertian affirmasi itu sendiri. Baiklah...di sini saya berikan sedikit penjelasan perihal affirmasi yang pernah saya praktekkan dalam lokakarya Inti Reiki untuk keperluan mengarahkan energi. Dalam buku panduan Rahasia Inti Reiki


Visual kebangkitan kundalini dimana titik merah adalah chakra utama yang aktip


ditulis, affirmasi berasal dari bahasa Inggris "affirmation" mempunyai arti penegasan. Mengandung pernyataan tentang kebenaran yang hendak diserap atau diwujudkan dalam kehidupan seseorang. Affirmasi adalah pernyataan kuat dan positip bahwa sesuatu telah terjadi apa adanya. Kita menegaskan apa yang kita inginkan dan pikirkan.




Dalam praktek reiki sebaiknya ucapkan affirmasi dalam bentuk masa kini (present tense), kalimat singkat dan jelas, menghindarkan pikiran melayang dan tidak fokus, diucapkan dalam bentuk positip. Hindarkan penggunaan kata AKAN, TIDAK, BUKAN, JANGAN DAN BENTUK KATA LAIN YANG BERNADA NEGATIF. Affirmasi bersifat unik dan individual. Affirmasi yang diucapkan praktisi reiki boleh jadi akan berhasil bila mempunyai hasrat yang menggelora (desire) dan harapan yang jelas (clear). Cobalah meyakini secara total bahwa affirmasi adalah kebenaran yang nyata dan sedang terjadi.




Affirmasi yang kita rancang pun dapat untuk melatih mengaktipkan kundalini setiap saat dalam kondisi apa pun Anda berada. Misalnya ingin agar gulungan kundalini membuka maka dirancang affirmasi, "Saya niat membuka gulungan kundalini lebih banyak lagi. Gulungan kundalini akan terbuka secara otomatis dan terus menerus. Energi Kundalini merambat lewat chakra dasar, seks, solar plexus, jantung, visudi, tenggorokan dan menyembur dengan derasnya keluar lewat chakra mahkota." Biasanya praktisi reiki yang sudah berlatih cukup lama saat mengucapkan affirmasi ini maka dalam tubuhnya akan merespon energi kundalini. Efeknya rasa panas akan menyebar di sekujur tubuh.




Dengan tambahan praktek reiki maka proses pembersihan akan memberikan kesegaran tubuh praktisi reiki. Setiap kali Anda menyalurkan energi reiki sebenarnya juga melatih kundalini agar terus aktip dan bangkit terus menerus. Energi reiki yang masuk lewat chakra mahkota dan keluar lewat chakra telapak tangan dan pada saat bersamaan energi bumi masuk lewat chakra telapak kaki akan membuka gulungan kundalini lalu mendorong energi kundalini merayap sepanjang jalur sushumna. Oleh karena itu latihan hendaknya lebih dititikberatkan pada pembersihan jalur sushumna lebih dulu agar tenaga kundalini yang telah aktip dari attunement ini dapat lewat dengan lancar. Bila Anda yang pernah bertanya seputar keluhan ini tidak usah khawatir...sekali lagi tidak usah khawatir. Hanya dengan rajin latihan self healing maka keluhan tadi akan hilang dengan sendirinya. Ibarat sedang belajar menyetir mobil maka rasa was-was takut menabrak adalah wajar.

5 komentar

  1. Indra-lg Says:
  2. Maaf bos begini, kata guru saya Kundalini memang dasyat dan mudah diatur, kalo orang lain menyebutnya energi api jd sangat panas. Katanya juga kalo mau membangkitkan kundalini orng lain hanya sekitar setengah menit saja langsung bisa. Tp guru saya blng kalo kundalini itu adalah JIN. Yaitu jin yang jorok, krn makananya yg jijik2, olh krn itu tempatnya ada diantara dua tempat pembuangan kita. Akhirnya aq tidak jadi membangkitkan kundalini deh, karena aq tdk suka ketergantungan sama JIN. Kalo menurut anda bagaimana ?

     
  3. Ini semacam yoga yang bermeditasi yah? gaya gerak tubuhnya terlihat sama

     
  4. Terima kasih Sdr.Indra-lg.
    Reiki hanyalah salah satu teknik penyembuhan kuno dan semua orang bisa mempelajarinya. Termasuk di sini dengan kebangkitan kundalini yang orang lain menyebut sebagai kekuatan spiritual. Dalam belajar reiki kita tidak pernah menyinggung istilah JIN. Reiki hanyalah teknik mengakses energi alam semesta. Orang Arab menyebut Baraka, China Chi dan orang Indonesia yang mendalami olah batin menyebut tenaga dalam.
    Kita tidak pakai mantra atau hizib/tulisan arab yang biasanya ditulis pada kain/kertas lalu disimpan,juga minyak wangi yang dioleskan dan diperdagangkan dengan tulisan arab. Praktisi reiki tidak pernah memakai yang begituan.
    Setiap kita akan mengakses reiki ada adabnya yaitu berdoa dulu kepada Tuhan YME sesuai dengan Iman dan Keyakinan masing-masing.
    Saya sendiri baru mendengar istilah Kundalini sebagai Jin.
    Untuk mengetahui apakah kundalini sebagai Jin ada baiknya Anda membaca buku ini.Buku Reiki yang lebih Islami dipelajari dan dipraktekkan telah ditulis oleh praktisi reiki yang mendalami Tasawuf Islam di Pesantren dan Perguruan Tinggi Islam. Pengarang buku Mujizat Tasawuf Reiki karya Syamsul Bakri sang praktisi reiki,sangat laris cetak ulang dengan pengantar Ulama terkenal di Klaten Jawa Tengah. Buku yang lebih umum tentang Reiki Tao ditulis oleh Khusnul Hadi dan Hidup Sehat dengan Reiki dan Non Reiki ditulis oleh Prof.Dr.Sutan Remi Sahdeini dengan pengantar Ketua MUI Padang. Dalam pengantarnya tidak ada yang salah dengan reiki. Jadi pembaca yang ingin belajar reiki bisa mencerna kalimat demi kalimat pengantar Ketua MUI tadi. Reiki tidak ada hubungannya dengan agama tertentu.
    Kalau ada yang mengkaitkan dengan agama tertentu ya silakan..
    Dalam buku reiki tadi tidak ada satu pun disinggung hubungan Kundalini dengan Jin. Pengarang buku itu tentu lebih paham agamanya yang menjadi keyakinannya sehingga mau belajar reiki dan kundalini. Semuanya digunakan untuk penyembuhan kasus penyakit.
    Untuk jelasnya saya persilakan membaca buku reiki tadi dan membacanya dengan membuka hati nurani yang paling dalam. Salam sukses selalu untuk Anda yang mau belajar.

     
  5. saya baca bukunya Gus Syamsul, kebetulan dulu saya mahasiswanya. Setelah membaca buku kyai muda yg ahli filsafat Islam dan tasawuf tersebut saya jadi bisa menerima reiki sebagai olah spiritual. Argumennya master Syamsul sangat rasional-ilmiyah dan qur'anik. Sulit mengatakan bahwa reiki adalah Jin, juga kundalini.

     
  6. 免費18禁成人網站
    免費色情成人網站視頻
    免費成人網站線上看
    免費全球最大成人網站
    免費視頻美女聊天室
    自慰少女人妻視頻直播聊天室
    人妻視頻直播聊天室
    辣台妹視訊聊天室
    日本視訊免費視訊美女

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.