ON LINE

Followers

SIMBOL HON SHA ZE SHO NEN

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Januari 2010


Bagaimana caranya agar energi yang dikirimkan seorang praktisi reiki kepada orang lain di tempat berlainan bisa sampai? Demikianlah pertanyaan salah seorang sahabat sehat dengan kundalini reiki beberapa hari lalu. Agar energi reiki bisa sampai kepada masing-masing orang ditempat berlainan dalam waktu yang sama saat distance healing, maka peranan simbol reiki perlu digunakan. Simbol reiki yang mengacu kepada tradisi reiki tummo, g'tummo dan usui menggunakan simbol ini untuk pengiriman energi jarak jauh.




Dalam tradisi reiki simbol pengiriman energi jarak jauh dinamakan hon-sha-se-sho-nen di mana hon berarti arus, pusat, asal dan inti. Sha berarti orang, benda dan energi. Se berarti benar. Sho berarti mekar sepenuhnya, dalam penerangan dan Nen berarti ide, perasaan, indera. Simbol ini berarti penerangan, tanpa batasan waktu dan tempat. Di samping dipergunakan untuk penyembuhan jarak jauh, simbol ini juga digunakan untuk penyembuhan trauma dan pemrograman simbol-simbol. Simbol ini juga sangat effektif untuk penyembuhan tubuh mental yaitu lapisan tubuh ketiga.




Lapisan tubuh pertama adalah tubuh fisik milik Saudara semua yang hidup ini dan kita bisa merabanya, merasakan sakit ketika ada sesuatu yang tidak nyaman dalam tubuh. Termasuk tubuh fisik sehat bersama kundalini reiki sendiri. Sedangkan lapisan tubuh kedua disebut tubuh emosi dan lapisan tubuh ketiga disebut tubuh mental. Jika kita menghadapi trauma yang tidak mudah dilupakan maka trauma ini terekam dalam lapisan tubuh mental.




Di samping lapisan tubuh mental ada pula lapisan tubuh emosi. Penggunaan simbol untuk membersihkan tidak saja penyakit dalam tubuh jasmani tetapi tubuh emosi maka digunakan simbol sei-hei-kei yang secara keseluruhan berarti meluruskan atau membenarkan. Kalau di tradisi kundalini reiki dikenal cleaning room tanpa simbol reiki, maka simbol she-hei-kei berfungsi untuk membersihkan unsur negatife yang sudah terlanjur ada dalam sebuah rumah tempat tinggal yang energinya mengganggu pemilik rumah. Termasuk di sini energi negatife karena adanya makhluk halus yang mengganggu kedamaian pemilik rumah.




Simbol hon sha ze sho nen secara tradisional untuk penyembuhan jarak jauh dikenal pula sebagai jembatan penghubung antara alam semesta dan bumi. Disamping bekerja pada tubuh mental dan emosional simbol ini berfungsi sebagai penghubung ke seluruh sistem chakra tubuh. Kalau kita menerima bingkisan lewat pos yang diantar seorang tukang pos atau kurir pos, maka energi yang kita terima dari praktisi yang keberadaannya di belahan dunia lain maka peranan simbol ini berfungsi pula sebagai kurir energi.




Simbol ini dikenal mendapat istilah juga sebagai no past, no present, no future yang artinya dengan simbol hon sha ze sho nen tidak ada masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang. Yang ada hanya masa sekarang ini saja. Artinya dengan simbol ini Anda dapat mengirimkan energi ke waktu sekarang (present), waktu yang akan datang (future) dan ke masa lalu (past). Sebagai contoh bila Anda mengirimkan energi agar sampai jam 22.00 wib malam ini, di siang atau sore hari pada hari itu Anda dapat membuat simbol ini lebih dulu dengan niat energi akan sampai sasaran pukul 22.00 wib. Sebaliknya bila ingin membongkar trauma seseorang pada masa lampau maka simbol ini dapat dikirimkan ke masa lampau yang sudah lewat ketika orang itu mulai mengalami trauma karena suatu hal.




Cara mengunakan simbol ini cukup mudah tetapi seorang praktisi reiki perlu menghapalkan gerakannya dengan runut dan penuh keyakinan diri. Simbol digambar di depan dada setinggi puting susu lalu hadapkan telapak tangan kanan dan kiri saling berhadapan di antara gerakan tempat simbol tadi dilukis di udara depan puting susu. Tetap rilek maka rasakan di antara kedua telapak tangan Anda akan bergetar dan menandakan bahwa simbol mulai bekerja membentuk bola energi padat dan semakin padat. Rasakan sensasi di antara kedua telapak tangan seakan-akan Anda memegang kulit bundar bola basket padat. Itu adalah energi yang terbentuk dari simbol hon za she sho nen.




Dalam kondisi santai beri affirmasi pengarahan kepada simbol energi padat ini agar dikirimkan kepada....A di kota P, B di kota Q, C di kota R, D di kota S atau kepada orang dalam jumlah banyak. Saat Anda memberi affirmasi kepada salah satu orang untuk dikirimi maka saat itu juga bola energi ini pecah membentuk cahaya yang melesat sangat cepat menuju sasaran yang dituju. Demikian pula dengan cahaya lain sama-sama melesat menuju sasaran yang dituju. Nah mulai sekarang ini terbentuklah jembatan penghubung antara praktisi reiki dengan orang lain yang hendak kita kirimi energi.




Itulah sekilas peranan simbol reiki hon sha ze sho nen untuk pengiriman energi jarak jauh yang ditanyakan seorang sahabat sehat bersama kundalini reiki beberapa hari lalu. Bagi sahabat sehat bersama kundalini reiki yang sudah menerima penyelarasan level 1 dapat mengirimkan energi jarak jauh kepada orang lain termasuk di sini membuat progam agar energi bekerja untuk siapa, di kota mana, untuk jangka waktu berapa lama energi bekerja dan diterima jam berapa? Di sini peranan affirmasi sangat penting untuk mengarahkan energi bekerja sesuai dengan niat praktisi reiki yang mengirimkan energi.

3 komentar

  1. Unknown Says:
  2. salam sahabat
    akhirnya koment gampang berkat usaha anda tak lupa pada adikk saya rizky yg ngasih rekomendasi iya kan?he..he..
    ehm...infonya bagus wah jadi bisa akasara cjina ya..simbol yang bagus dan bermakna mendalam good luck

     
  3. hi sobt... dah lama ga main disni...
    makin sukes aja nih blog nya....
    keep blogging :D

     
  4. oya... pasang link aku dunk... link kmu dah aku pasang di blogroll aku.. thanks b4

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.