ON LINE

Followers

MATERIALISASI REIKI DANA NASABAH HILANG

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 26 Januari 2010

Selain sangat efektif untuk menghilangkan dan mencegah masalah fisik, emosional dan mental, Reiki sebenarnya amat efektif untuk berbagai keperluan lain. Misalnya untuk perlindungan diri dan materialisasi. Anda dapat mempergunakan Rei Ki untuk melindungi diri Anda sendiri, anggota keluarga atau teman dan harta benda Anda. Apabila Anda mempunyai cita-cita yang ingin diwujudkan (materialisasikan) Rei Ki juga dapat membantu proses materialisasi dan cita-cita Anda.




Demikian penggalan manfaat reiki sebagaimana ditulis oleh Irmansyah Effendi MS.c di halaman 8 dan 9 dalam buku Pemantapan dan Pemanfaatan Dalam Hidup Sehari-hari...Reiki. Aplikasi lebih luas, Reiki memang dimungkinkan untuk dipergunakan dalam kondisi dan situasi mendesak selain untuk penyembuhan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya proses materialisasi reiki ini harus dengan keyakinan dan kemantapan hati selain doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar berkenan mewujudkan materialisasi. Setelah Doa tentu saja metodenya, selain kerja keras itu sendiri.




Belum selesai kasus Bank Century kita kembali dikejutkan dengan pembobolan rekening nasabah beberapa bank di Bali. Tentu saja hal ini membuat kecemasan nasabah dalam bertransaksi di mesin ATM. Tentu saja bobolnya dana nasabah ini dilakukan oleh pelaku yang memang ahli di bidang kejahatan bank dan tentu saja ahli dalam mencuri data PIN nasabah. Kunci dari ini semua adalah manusia yang mempunyai pikiran negative dan menggunakan kepandaiannya untuk kejahatan. Pikiran negative harus dilawan dengan pikiran positip. Ibarat kejahatan dilawan dengan kebaikan, maka metode reiki untuk materialisasi perlu digunakan oleh semua praktisi reiki dalam menghadapi ulah kejahatan ini.




Bagaimana caranya? Baiklah sehat bersama reiki berikan kiat-kiat sederhana dan bisa Anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya menangkal kejahatan kartu ATM yang PIN nya disadap dan dicuri lewat mesin ATM. Selain usaha fisik dengan sering mengganti nomer PIN, menekan PIN acak lalu tekan cancel setelah transaksi di ATM selesai, ada cara spiritual yaitu materialisasi reiki. Bagi Anda...sahabat sehat dengan reiki yang pernah belajar Reiki minimal level 2 ke atas telah diperkenalkan simbol Reiki Cho Ku Rei untuk perlindungan dan penguatan energi menjadi berlipat-lipat dari biasanya. Sedangkan Anda yang belajar Reiki dari tradisi Kundalini Reiki yang tidak mengenal simbol reiki tapi kekuatan progam affirmasi bisa juga menggunakan cara ini.




Dalam prakteknya silakan hadapkan kedua telapak tangan Anda berhadapan di depan dada setinggi puting susu. Niatkan membuat bola energi reiki (tanpa simbol cho ku rei) agar mengalir. Masih dalam kondisi rileks/pasrah/dekonsentrasi berikan affirmasi kan, " Dengan izin Tuhan YME bola energi padat kuat ini melindungi (bayangkan kartu ATM Anda/keluarga Anda/harta Anda yang tersimpan di bank dsb berada di dalam bola energi..termasuk kode pin dan nomer rekening) dari pengaruh kekuatan pikiran negative orang lain. Perkuat bola energi ini sekian ratus kali lipat. Bola energi bertahan secara terus menerus. Sedangkan kekuatan negative yang terlanjur ada dalam bola energi ini akan dipaksa keluar dengan sendirinya secepatnya dan menggantinya dengan kekuatan positif."




Masih membayangkan bola energi padat semakin padat membungkus kartu ATM/Buku Tabungan/Keluarga Anda dan tahan untuk beberapa saat lamanya di depan puting susu. Setelah dirasa cukup waktunya dorong bola energi ini pelan-pelan dan lupakan. Untuk keamanan sering-seringlah membuat bola energi ini untuk keperluan ini. Itu tadi adalah cara manual pertama membuat bola energi reiki tanpa simbol. Cara kedua adalah membuat bola energi reiki dengan memanfaatkan simbol reiki cho ku rei. Penggunaan cobalah gambar simbol Cho Ku Rei dalam gerakan tangan di udara depan puting susu sambil memberi affirmasi, "Cho Ku Rei membentuk bola energi padat, perkuat dengan sekian ratus kali lipat, bertahan sekian hari (atau seterusnya) melindungi kartu ATM/buku nasabah saya dari ulah pikiran negative orang lain. Kekuatan positive akan mampu menerobosnya dengan mudah, sedangkam kekuatan pikiran negative dalam bola energi yang sudah terlanjur ada akan dipaksa keluar segera.




Tahan sebentar bola energi padat ini beberapa saat lalu dorong ke depan lepaskan dan lupakan. Sebaiknya ulangi langkah ini sesering mungkin sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu berdoalah dulu kepada Tuhan akan maksud membuat materialisasi bola energi reiki ini. Materialisasi reiki asal dilakukan dengan tekun tanpa kenal lelah boleh jadi Tuhan akan menjawab doa Anda dengan baik... Insya Allah.




Di jaman serba instan dengan penuh tipu muslihat, akal licik ingin memperdayai orang lain yang tidak berdosa demi keuntungan pribadi semakin meraja lela di ruang publik maupun ruang tersembunyi, tentu saja membuat kita semua cemas. Hasil kerja keras kita bisa dibobol begitu mudahnya. Karena itu satu-satunya jalan secara ikhtiar lahir juga bhatin adalah menggunakan materialisasi reiki. Selamat mencoba semoga berhasil dengan izin Tuhan YME. Bisanya yang membobol dan mencuri uang di dompet atau brankas adalah mahkluk halus sejenis tuyul. Tapi tuyul yang cerdas di jaman era globalisasi teknologi informasi adalah tuyul yang mempunyai pikiran negative dalam ujud manusia. Ia masih doyan makan atau minum tapi otaknya ngeres. Mari lah cuci otak kita dengan pikiran positive dalam kehidupan keseharian kita. Selamat beraktivitas.


Simbol reiki Cho Ku Rei berfungsi untuk perlindungan diri, materialisasi, penguatan energi berlipat kali lipat.

Membuat bola energi reiki tanpa simbol untuk perlindungan diri atau pun distance healing.

1 Responses to MATERIALISASI REIKI DANA NASABAH HILANG

  1. jari.manis Says:
  2. apakah materialisasi bisa digunakan untuk menarik suatu penyakit dari tubuh pasien

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.