ON LINE

Followers

LATIHAN DASAR PASKA ATTUNEMENT

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 11 Januari 2010

Attunement Kundalini Reiki level 1 angkatan ke-3 Minggu malam 10/01/2010 telah berlangsung dengan baik. Kepada peserta yang telah mendaftarkan diri, sehat bersama kundalini reiki mengucapkan selamat kepada :

1. Galih Ramadhika di Babelan Bekasi Utara Jawa Barat

2. Yudi Setiawan Cikunir Bekasi.

3. Nohan Arum Romadlona (Nohara 11) Ampah Kabupaten Barito Timur Kalteng.

4. Suaharyono Kauman Jaya Jakarta Selatan.

5. Agus Pitulas Koramil Lama Kota Pagar Alam Sumatera Selatan.

6. Febri Ardianto Pisangan Raya Cirende Ciputat Tangerang.

7.Abdul Qiram Jl. W.R Supratman Krasak Brebes Jawa Tengah.

8. Suryi Krasak Brebes Jawa Tengah.

9. Indarwati Jalan Oto Iskandardinata Jambi

10. Yanuar Endra Babat Lamongan Jawa Timur.

11. Stephanus Karsono Pisangan Raya Cirende Ciputat Tangerang.

12. Nama lain yang tidak berani mendaftar tapi ikut.


Selanjutnya untuk mengetes apakah energi kundalini reiki sudah bekerja pada tubuh energi Anda semua silakan praktekkan self healing sederhana yaitu menempelkan kedua telapak tangan Anda bersamaan ke bagian tubuh tertentu dengan niat/affirmasi energi kundalini reiki mengalir saat ini juga. Rasakan sensasi yang timbul dari sikap ini. Barangkali ada hawa panas/dingin/sejuk keluar dari telapak tangan Anda.


1. Latihan sederhana tambahan yang menjadi standard praktisi reiki pemula apa pun tradisinya adalah menyalurkan energi reiki ke dalam air minuman dan buah tomat. Caranya sediakan 2 gelas berisi air putih. Gelas 1 Anda minum airnya dan rasakan (ingatkan dalam pikiran Anda rasa air putih biasa ini). Gelas 2 berisi air putih Anda aliri energi reiki kundalini selama 5 menit dengan affirmasi/niat energi bekerja pada air untuk kesehatan diri saya. Pelan dan pasti arahkan kedua telapak tangan Anda pada gelas nomer 2 ini kurang lebih 5 menit. Tetap rileks selesai. Minum air putih yang baru saja Anda beri energi reiki kundalini. Rasakan air putih ini. Apakah berbeda dengan air putih biasa yang tidak dialiri energi? Anda tentu akan merasakan air yang dialiri energi ini agak sepat bagaikan Air Zam-zam oleh-0leh saudara kita yang habis pergi haji ke Tanah Suci.


2. Ambil 2 butir buah tomat kulit mulus. Beri tanda (A) lalu taruh di atas tatakan tempat minum. Buah tomat satunya lagi (B) taruh di atas tatakan dan aliri energi reiki kundalini dengan affirmasi, "Energi melindungi buah tomat dari proses pematangan menjadi awet tidak busuk selama lamanya sampai energi ini habis dalam buah tomat." Arahkan tangan Anda dua-duanya pada buah tomat selama 10 menit. Selesai dan jangan memikirkan buah tomat ini. Segera ambil buah tomat (A) lalu taruh di tempat aman dan satunya lagi buah tomat (B) yang tadi dialiri energi reiki di tempat lain berjauhan dari buah tomat (A). Catat di kalender Anda tanggal penyaluran energi pada buah ini. Anda bisa melihat perbedaan buah tomat yang tidak dialiri reiki dengan buah tomat yang dialiri reiki. Berapa hari kedua buah tomat ini dapat bertahan utuh? Catat baik-baik buah tomat yang dialiri energi reiki dapat bertahan tidak keriput/kisut/utuh?


Harapan saya...sehat bersama kundalini reiki kepada Anda semua yang telah mengikuti attunement dapat mempraktekkan dengan baik, tekun untuk kesehatan dan kebugaran Anda semua. Jika Anda pernah sakit pada bagian tubuh tertentu dan sampai sekarang belum sembuh total coba saja aliri bagian yang sakit ini dengan energi kundalini reiki Anda sebagai uji coba latihan. Tetap rajin berlatih dan sukses untuk Anda semua.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.