ON LINE

Followers

PENYELARASAN KUNDALINI REIKI LEVEL 2

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 29 Januari 2010

Tidak terasa sudah satu bulan ini sehat dengan kundalini reiki mengadakan pelatihan jarak jauh dengan memberikan penyelarasan tradisi kundalini reiki. Dalam kurun satu bulan ini banyak peserta baru bermunculan dan baru pertama kali mengenal reiki atau ada yang sudah menjadi praktisi reiki. Yang mengejutkan ada sahabat lama yang sudah belajar Teknik Prana Shakti tapi juga ingin mengikuti penyelarasan jarak jauh. "Bagaimana sih rasanya mengikuti penyelarasan jarak jauh reiki itu," begitu pertanyaan yang diajukan dalam komentar yang sehat dengan kundalini reiki terima baru-baru ini.


Biasa saja sikap menerima attunement reiki jarak jauh. Sama halnya menerima distance healing reiki. Dengan kata lain sikap menerima attunement reiki sama juga dengan sikap saat menerima distance healing. Kedua-duanya menggunakan sikap hidup bermeditasi dalam suasana hening-seheningnya. Dan proses attunement atau penyelarasan bukanlah proses sakral penuh mistis. Tidak ada istilah itu. Yang ada adalah proses menyamakan atau sinkronisasi pola getaran frekuensi tubuh energi calon praktisi reiki dengan pola getaran frekuensi energi alam semesta. Jika telah selaras maka hanya dengan NIAT saja maka energi reiki akan terakses saat itu juga.





Karena sudah berjalan selama satu bulan ini maka sehat bersama kundalini reiki memutuskan untuk melanjutkan penyelarasan kundalini reiki level 2 dengan harapan para peserta yang sudah belajar dan memanfaatkan reiki untuk keperluan penyembuhan akan lebih terpacu lagi untuk terus mempraktekkan kundalini reiki untuk kesembuhan saudara kita yang tengah menderita sakit dan kita mau membagikan reiki untuk kasus penyakitnya. Terlepas apakah saudara-saudari saya sudah praktek secara konsisten atau tidak, tidak menjadi masalah bagi saya. Hanya saja orang yang rajin praktek reiki dengan sendirinya tubuh energinya akan semakin bersih dan siap dialiri energi reiki yang kekuatannya dua kali lipat bahkan sampai lima kali lipat saat penyelarasan kundalini reiki level 2 nanti. Tentu saja yang bisa membuktikan apakah reiki bermanfaat bagi menunjang kesehatan pribadi adalah Anda sendiri.


Sehat dengan kundalini reiki hanya mohon tetap praktekkan reiki ini secara terus menerus baik untuk diri sendiri dan orang lain. Kalau Anda bertanya, "Saya tidak punya pasien," itu salah jawab saya. Coba lihat di sekeliling tempat tinggal Anda. Ada rumah sakit kan? Nah kenapa tidak Anda praktekkan reiki dengan distance healing ini setiap hari kepada saudara kita yang tengah menderita sakit dan memerlukan perhatian dan pertolongan. OK secara finansial barangkali kita tidak atau belum memungkinkan membantu, menengok ke rumah sakit setiap hari, tetapi dengan membagikan cinta kasih tulus tanpa pamrih dalam bentuk penuh senyum, boleh jadi kesembuhan lewat reiki jarak jauh akan dia dapatkan lewat sentuhan tangan Anda tentunya atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa.


Reiki dan Kundalini bukan hanya sekedar sebuah teknik penyembuhan saja. Reiki juga amat bermanfaat untuk spiritualitas universal. Penyembuh dari praktisi reiki kundalini semua tingkatan harus memahami bersama, bahwa reiki sebenarnya adalah cinta kasih yaitu menyebarkan cinta kasih kepada sesama dalam bentuk Cahaya Ilahi yang dijadikan berkat atau penyembuhan. Cahaya Ilahi yang dijadikan berkat atau rahmat dapat saja dibagikan dalam bentuk doa dan yang mudah adalah senyum tulus. Hanya dengan senyum tulus saja, Anda telah membagikan Cahaya Ilahi dan bentuk kegembiraan kepada orang lain. Syukur kalau sekarang ini Anda sudah dibekali dengan kemampuan reiki maka tiba saatnya membagikan berkat ini kepada orang lain dalam penyembuhan dan tentu saja Anda sendiri harus lebih dulu sehat baik jasmani dan rukhani.


Ada pun pelaksanaan attunement kundalini reiki level 2 akan jatuh Insya Allah hari Minggu 31 Januari 2010 jam 21-21.30 wib untuk level 2 dan 21.30-22.oo wib untuk level 1 bagi yang baru mulai belajar. Bagi peserta angkatan ke-5 yang mendapatkan attunement Senin 25/01/2010 dan baru belajar selama 1 minggu dimohon mengikuti attunement kundalini reiki level 2 nanti minggu pertama atau kedua Pebruari 2010. Pembagian waktu ini sengaja saya atur karena peserta semakin banyak dan tentu saja memerlukan pengaturan jadwal attunement. Untuk level 2 ini pelajaran lebih dititikberatkan kepada praktek Meditasi Kundalini Reiki di samping self healing dan distance healing juga peningkatan penyaluran energi yang diperkuat 5 kali lipat. Juga pengaktipan chakra ajna, pembangkitan kundalini, penaikan api kundalini minimal sampai Chakra Pusar dan Chakra Jantung.


Sikap menerima attunement reiki jarak jauh. Rileks, santai, pasrah dan dekonsentrasi


Sikap menerima attunement reiki jarak jauh. Tetap santai, rileks, pasrah dan dekonsentrasi. Rasakan pola getaran energi yang masuk lewat chakra mahkota dan keluar lewat chakra telapak tangan kanan-kiri.

Bagi Anda yang sudah mempelajari kundalini reiki level satu di samping mampu healing dan distance healing coba praktekkan juga cleaningsing room, karmic band healing dan situation healing. Untuk jelasnya jadwal attunement lihat di upper side anchor kundalini reiki gratis blog ini.

Gambar : www.reikiasia.com

1 Responses to PENYELARASAN KUNDALINI REIKI LEVEL 2

  1. Anonim Says:
  2. SALAM...
    gan kalau tidak keberatan saya ingin mengajukan permohonan attunement KR 1
    untuk jadwal mohon di sms kan ke 083890412268
    terima kasih

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.