ON LINE

Followers

TOPI BRAD HILLIARD DISAMBAR BURUNG HANTU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Gunakan helm jika ingin lari pagi di taman kota Salem, ibu kota Oregon, Amerika Serikat. Peringatan bagi para pencinta joging dan pengunjung Bush's Pasture Park itu muncul setelah dalam sebulan terakhir, sedikitnya empat orang diserang oleh seekor burung hantu penghuni taman itu. Tak ada seorang pun yang cedera serius, tetapi serangan dari udara itu cukup mengejutkan.

Brad Hilliard ( 36 ) adalah salah satu pelari yang kehilangan topinya akibat ulah brung hantu tersebut. " Cukup menakjubkan bagaimana burung hantu itu terbang menukik dan mencuri topiku. Dia mengambilnya begitu saja dari kepalaku, " kata Hilliard kepada Reuters. Pegawas taman, Keith Keever, mengatakan, pengelola taman belum pernah mengalami kasus seperti ini sebelumnya.

 Burung hantu jenis barred owl menteror pelari pagi dengan mengambil topi mereka yang diduga digunakan mengerami telur di sarang. (Mdf/via Wikipedia)
Burung hantu jenis barred owl menteror pelari pagi dengan mengambil topi mereka yang diduga akan digunakan untuk mengerami telur di sarangnya. ( Mdf/via Wikipedia )
Brad Hilliard is the fourth person to be attacked by an owl in the vicinity of Bush’s Pasture Park.
Brad Hilliard ( kiri ) adalah pelari ke empat di Taman Bush's Pasture yang topinya disambar burung hantu.
Mengutip Audubon Society sebuah kelompok konservasi burung, Keever, mengatakan, burung pencuri itu adalah seekor Barred owl, burung hantu asli Amerika Utara, dan mereka yakin keusilan itu hanya dilakukan seekor burung. Keever menambahkan, burung itu lebih lebih agresif karena saat ini sedang membuat sarang. Sejauh ini burung usil itu mengincar pelari pagi di salah satu bagian taman seluas 36,5 hektar itu.

Lokasi itu kini terpasang papan peringatan yang menyarankan pengunjung untuk tidak joging sebelum matahari terbit. Atau memperbingkan untuk berlari memakai helm. Hilliard mengatakan, sejak insiden terjadi sepekan lalu, dia sudah dua kali datang ke taman untuk mencari topinya. " Sampai sekarang belum ketemu. Mungkin sudah dipakai untuk membuat sarang, " katanya.

Reuters / WAS / Photo: Brad Hilliard / Special to the Statesman Journal.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.