ON LINE

Followers

EMISI KARBON DIOKSIDA TERHENTI 2014.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 06 April 2015

Pertama kali dalam 40 tahun, pertumbuhan emisi karbon dioksida ( CO2 ) tergolong stabil. Emisi  global tahun 2014 tercatat 32 gigaton, tak berubah daripada tahun sebelumnya. Namun, Badan Energi Internasional alias IEA memperingatkan agar dunia tak berpuas diri.

Maria Van Der Hoeven.
Maria Van Der Hoeven.
"Jangan  menggunakan kabar ini untuk menghentikan aksi selanjutnya, " kata Direktur Eksekutif IEA Maria van der Hoeven, seperti dikutip BBC, Jumat ( 13/3 ). Kondisi itu diharapkan memberi momentum yang dibutuhkan para negosiator menyiapkan pertemuan iklim di Paris, Perancis, Desember 2015. Bumi masih membutuhkan komitmen dunia untuk membangun dengan dampak emisi minim.

Sekretaris Energy and Climate Change Ed Davey mengatakan, pertumbuhan dengan mempertimbangkan lingkungan bisa diterima, bukan hanya di Inggris. " Dunia butuh memotong emisi, tak hanya menghentikan pertumbuhannya, " katanya. Untuk itu, keberadaan kesepakatan iklim global yang baru sangat vital dan tahun mendatang sangat penting.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.