ON LINE

Followers

LAUTAN DI BULAN JUPITER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 06 April 2015

Planet Jupiter dengan salah satu bulannya, Ganymede ( kecil bawah ), dalam dokumen NASA, 9 April 2007, yang dipublikasikan Reuter, Kamis ( 12/3 ). Dengan menggunakan teleskop Hubble, peneliti menginformasi Ganymede memiliki  laut di bawah permukaan es, yang meningkatkan harapan bagi kehidupan.

Ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA), menemukan lautan di satelit alami Ganymede, atau bulan dari Planet Jupiter. Ganymede tercatat sebagai satelit alami terbesar di tata surya. Bulan dari Planet Jupiter, Ganymede tercatat sebagai satelit alami terbesar di tata surya.

Palent Jupiter dan satelit yang mengikutinya, bulan Ganymede.
Planet Jupiter ( bawah kanan ) dan satelit yang mengikutinya ( atas kiri ) bulan Ganymede.
Ilmuwan University of Cologne, Jerman, yang memimpin tim NASA, Joachim Saur, mengatakan kemungkinan itu didapat setelah timnya menggunakan teleskop Hubble, mengamati penampakan aurora di bulan Ganymede. Menurut Joachim Saur, aurora dikendalikan medan magnet atau bulan. Bila diamati dengan cara yang benar, maka bisa mengetahui apa yang berada di dalam permukaan planet atau bulan itu.

Sumber : Kilas Iptek.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.