ON LINE

Followers

CALON MAHASISWA KECEWA MENERIMA SUREL SALAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 April 2015

Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Pennsylvania, AS, melakukan kesalahan yang membuat hati ratusan pendaftar di perguruan tinggi itu hancur berkeping-keping. Ceritanya begini, Senin ( 16/2 ) silam, Universitas Carnegia Mellon mengirimkan surat elektronik kepada 800 pendaftar yang memberi tahu mereka mendapat kursi di salah satu program studi ilmu komputer yang prestisius di kampus itu. Tentu saja kiriman surat elektronik ini disambut antusias calon mahasiswa baru di universitas tersebut.

Ternyata pengiriman surel kepada 800 orang ini merupakan kekeliruan sistem. Pihak Carnegie Mellon tak menjelaskan kesalahan macam apa yang menyebabkan surat terkirim kepada 800 orang yang sangat berharap diterima di kampus itu.

Andrew Carnegie pendiri Universitas Carnegie Mellon tahun 1900.
Andrew Carnegie pemilik industri baja, mendirikan Universitas Carnegie Mellon di Pittsburgh tahun 1900.
Baru beberapa jam kemudian, pihak universitas mengirim surel yang menginformasikan bahwa pemberitahuan sebelumnya dicabut. Selisih beberapa jam antara pemberitahuan pertama dan pemberitahuan kedua memberi cukup waktu bagi pelamar mengabari orang terdekat bahwa mereka diterima di Carnegie Mellon.

Universitas Carnegie Mellon didirikan pada 1900 oleh industrialis baja terkenal Andrew Carnegie. Tentu saja pemberitahuan salah ini membuat kecewa calon pelamar yang menggerutu dalam hati dengan kata kasihan nasib ini.

UPI / ATO / Picture by Wikie Pedia.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.