ON LINE

Followers

KALAJENGKING NAIK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 April 2015

Penundaan terbang bisa terjadi karena banyak alasan. Pesawat Alaksa Airlines terpaksa menunda penerbangan Los Angeles-Portland, Sabtu lalu, gara-gara ada penumpang yang digigit kalajengking. Juru bicara maskapai itu Cole Cosgrove, Minggu ( 15/2 ), menjelaskan, perempuan penumpang itu telah ditangani staf medis.

Kalajengking yang lolos ke dalam kabin pesawat terbang, tiba-tiba menggigit penumpang wanita yang tak disebutkan identitasnya.
Kalajengking yang lolos ke dalam kabin pesawat terbang, tiba-tiba menggigit penumpang wanita yang tak disebutkan identitasnya. Kalajengking lalu diamankan awak kabin dan tim medis langsung memberikan pertolongan pertama kepada penumpang wanita tersebut.
Penumpang ini terkena sengatan di lengannya. " Tak seorang pun ketakutan, termasuk perempuan yang tersengat kelajengking. Awak pesawat telah melakukan tugas dengan baik, demikian pula pilot, " katanya sebagaimana dikutip CNN. Gara-gara insiden ini, pesawat harus kembali lagi ke terminal.

Perempuan yang kena sengatan menjalani pemeriksaan kesehatan dan mendapat pengobatan. Tidak diketahui dari mana asal kalajengking itu. Namun, sebelum tiba di Los Angeles, pesawat itu terbang dari Los Cabos, Meksiko. Ternyata kalajengking pun ingin merasakan perjalanan naik pesawat udara.

Reuters / RET.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.