ON LINE

Followers

AIR DITEMUKAN PADA HELM ASTRONOT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 04 April 2015

Setelah berjalan sekitar enam jam di ruang angkasa pada Rabu ( 25/2 ), sekumpulan air ditemukan pada helm bagian depan dan di atas mata yang dipakai astronot Terry Virts. Astronot Samantha Cristoforetti melaporkan ke pengendali misi di Houston, Amerika Serikat. " Diameternya sekitar tiga inci alias 7,5 sentimeter, " ujarnya.

eorang astronot AS menemukan kebocoran air dalam helmnya setelah menyelesaikan spacewalk 6 jam pada hari Rabu.
Astronot AS Tery Virts menemukan kebocoran air dalam helmnya setelah melakukan perjalanan di ruang angkasa selama 6 jam pada hari Rabu ( 26/2 ).
Miturut Cristoforetti, Virts dalam kondisi baik meskipun volume air bertambah dibandingkan dengan saat pertama kali diketahui. Dalam siaran televisi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat alias NASA, terlihat Virts tersenyum dari balik helmnya dan meniup air yang melekat di kaca helm, sebelum ia dibantu Cristoforetti membersihkannya. Virts bersama astronot Barry Wilmore berjalan di luar angkasa selama 6 jam 43 menit. Ia bertugas menyiapkan stasiun antariksa untuk menyambut kedatangan penerbangan luar angkasa komersial pada tahun-tahun mendatang.

Sumber : Kilas Iptek / AFP / ISW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.