ON LINE

Followers

PAUS PILOT TERDAMPAR DI FAREWELL SPIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 April 2015

Pegawai Departemen Konservasi Selandia Baru menangani sejumlah paus pilot di pantai terpencil di Farewell Spit di utara Pulau Selatan, Selandia Baru, Selasa ( 17/2 ) setelah paus-paus itu mendamparkan diri, Jumat pekan lalu. Para pegawai juga berupaya untuk memastikan paus-paus lain tidak mengambang di pantai dan terdampar di pantai lain. Pada Sabtu pekan lalu, otoritas konservasi menyatakan, lebih dari 100 paus pilot mendamparkan diri dan mati di pantai di Selandia Baru.

Begitu tragis nasib kawanan paus pilot yang mati terdampar.
Begitu tragis nasib kawanan paus pilot yang mati terdampar.
Seorang petugas Departemen Konservasi saat mengevakuasi salah satu paus pilot yang terdampar di Farewell Spit, Selandia Baru, Selasa (17/2).  HOME » FOTO » DUNIA Tragis, ratusan paus pilot mati terdampar di Selandia Baru Paus-paus yang terdampar sejak Jumat (13/2) lalu kondisinya kini tampak mengenaskan.
Seorang petugas Departemen Konservasi berusaha mengevakuasi salah satu paus pilot yang terdampar di Farewell Spit, Selandia Baru, Selasa (17/2).
Paus-paus yang terdampar sejak Jumat (13/2) lalu kondisinya kini tampak mengenaskan.
Sejumlah relawan terlihat untuk menyelamatkan paus yang masih hidup. Miturut Departemen Konservasi Selandia Baru pada Jumat ( 13/2 ), sekitar 24 paus pilot dari 198 paus pilot keseluruhan mati dan saat ini 140 sukarelawan tengah mengembalikan mereka ke laut saat air laut pasang. Paus-paus itu terjebak di Farewell Spit, sebuah tanjung yang terletak di ujung utara pulau Selatan.

Tanjung itu telah lama dikenal sebagai lokasi di mana hewan laut sering terdampar garis pantainya yang menonjol, landai serta berarus kuat. Andrew Lamason, manajer departemen konservasi Golden Bay kepada CNN mengatakan, " Mengembalikan paus terdampar ke laut adalah pekerjaan sulit dan berbahaya penuh resiko." katanya. Ia menyarankan masyarakat untuk tidak mencoba datang dan membantu upaya untuk menyelamatkan ikan paus.

Sumber : Kilas Iptek.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.