ON LINE

Followers

DUA BIRI-BIRI MENYAMBUT TAMU DI KAFE LEE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Tahun baru Imlek yang dilambangkan kambing kayu, membawa keberuntungan bagi Lee Kwang-ho. Meskipun tahun baru berganti pada 19 Februari, pengunjung Thanks to Nature Cave di Seoul, Korea Selatan, kafe yang dimiliki Lee, terus berdatangan. Daya tarik utama kafe itu, sambil makan atau sekedar mencicipi kopi, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dua biri-biri yang berkeliaran bebas di sekitar meja.

Korea Selatan kerap kali diidentikkan dengan kafe-kafe yang cukup unik. Tak terkecuali dengan kafe milik Lee Kwang Ho tersebut
Korea Selatan  diidentikkan dengan kafe-kafe yang cukup unik menarik tamu untuk datang dan menikmati camilan dan secangkir kopi. Tak terkecuali dengan kafe milik Lee Kwang Ho ini, menghadirkan dua biri-biri untuk menemani tamu ngopi atau sekedar ngobrol.
Kafe yang dibuka sejak 2011 ini menghidangkan berbagai minuman seperti kopi, teh dan juga kue-kue. Popularitas kafenya pun semakin meroket karena tahun 2015 yang menurut kalender Lunar merupakan Tahun Domba.
Kafe yang dibuka sejak 2011 ini menghidangkan berbagai minuman seperti kopi, teh dan juga kue-kue. Popularitas kafenya pun semakin meroket karena tahun 2015 yang menurut kalender Lunar,  merupakan Tahun Domba alias Kambing Kayu perayaan Imlek 2015.
Lee mengatakan, dua biri-biri itu dipindahkan ke kafe tiga tahun lalu untuk menarik pengunjung. Namun, menjelang Imlek, kepopuleran biri-biri itu semakin kondang di mata warga Korea. Akhirnya banyak warga yang menyempatkan diri melihat biri-biri itu. Lee memberi alasan, mengunjungi kafenya melihat biri-biri lebih mudah daripada pergi ke peternakan di luar kota, hanya sekedar melihat biri-biri merumput.

Akhirnya, biri-biri Lee semakin populer. " Saya tak tahu bagaimana, wisatawan dari luar negeri pun datang ke sini. Bahkan dari negara yang tidak saya kenal baik, mereka tertarik  datang, " ujarnya pada harian The Independent. Untuk semua sahabat sehat dengan reiki yang Kamis ( 19/2/2015 ) hari ini merayakan Tahun Baru Imlek Shio Kambing Kayu, tetap sehat adanya dan sukses selalu.

Independent / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.