ON LINE

Followers

BRA MILIK IVETE MEDEIROS JADI TAMENG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Boleh percaya boleh tidak, bra seorang perempuan di Belem, Brasil, ternyata berfungsi ganda. Tidak hanya memberikan rasa nyaman bagi pemakainya, bra itu juga ternyata berfungsi sebagai rompi anti peluru. Bayangkan jika peluru nyasar yang mengarah ke dada perempuan bernama Ivete Medeiros itu, Kamis ( 5/2 ), tertahan kawat yang terpasang di dalam bra. Cerita tentang fungsi ganda bra itu dimulai ketika Medeiros yang bekerja sebagai pedagang merasa penasaran dengan keributan di dekat tokonya.

Pedagang Ivete Medeiros memberikan keterangan pers tentang bra miliknya yang menjadi tameng dari peluru nyasar yang dilepaskan penodong.
Pedagang Ivete Medeiros memberikan keterangan pers tentang bra miliknya yang menjadi tameng dari peluru nyasar yang dilepaskan penodong ke arah dadanya.
Bra milik Ivete Medeiros jadi penyelamat dirinya dari peluru nyasar penodong.
Bra milik Ivete Medeiros jadi penyelamat dirinya dari peluru nyasar penodong.
Ia mendatangi sumber keributan. Pada saat itu terdengar suara tembakan. Ada penodong yang memicu keributan itu rupanya melepaskan tembakan. Entah bagaimana ceritanya, peluru yang dilepaskan penodong meleset arah Medeiros. Suaminya sempat takut Medeiros tewas karena peluru itu mengenai area jantung.

Medeiros ternyata tetap selamat walau sempat merasakan panas di dadanya. Usut punya usut, seperti dilaporkan theguardian.com, peluru tak menembus dada Medeiros karena tertahan kawat di dalam bra. Ternyata bra itu bisa berfungsi ganda, melindungi si pemakai dari tembakan peluru.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.