ON LINE

Followers

ILAMA KABUR DARI KANDANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 04 April 2015

Masyarakat di Sun City, Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, Kamis ( 26/2 ) silam, mendapat tontonan unik secara langsung atau live. Tontonan itu bukan pertunjukan musikk atau pertandingan olahraga, melainkan aksi polisi dan warga mengejar dua hewan Ilama. Kedua Ilama kabur dari kandang yang ditarik mobil setelah selesai membantu terapi seseorang yang dilakukan dengan berinteraksi dengan Ilama.

Drama bermula ketika terlihat dua Ilama berjalan-jalan. Lalu, tampak polisi dan warga mengejarnya. Pengejaran disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi lewat kamera di helikopter.

Ilama kabur keluar kandang membuat repot peolisi dan penduduk Sun City yang beramai-ramai menangkapnya.
Ilama kabur keluar kandang membuat repot polisi dan penduduk Sun City yang beramai-ramai menangkapnya.
Kejara-kejaran terus berlangsung dan disiarkan langsung oleh televisi setempat.
Kejaran-kejaran terus berlangsung antara Ilama dan warga setempat dan disiarkan langsung oleh televisi setempat.
Setelah hampir 1 jam akhirnya Ilama bisa ditangkap dan dimasukkan ke kandang kembali.
Setelah hampir 1 jam akhirnya Ilama bisa ditangkap dan dimasukkan ke kandang kembali.
Beberapa kali Ilama hampir tertangkap, tetapi warga dan polisi yang mengejar kalah gesit. Drama pengejaran yang berlangsung hampir satu jam itu memasuki babak akhir ketika kedua Ilama terpisah. Tak lama setelah itu, mereka bisa ditangkap.

Kehebohan juga tercermin di media sosial Twitter. Ribuan orang beramai-ramai melakukan retweet. Isi kicauan tentu saja berkaitan dengan pengejaran Ilama.

Reuters / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.