ON LINE

Followers

ORANGTUA THAILAND SIBUK KAMPANYE JELANG HARI VALENTINE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Di Thailand, orang-orang yang sudah tidak muda lagi, seperti pejabat pemerintah dan pemimpin LSM, ikut sibuk menjelang Hari Valentine yang jatuh pada Sabtu ( 14/2 ) kemaren. Pasalnya, mereka dibuat sibuk bukan untuk bersenang-senang layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta, akan tetapi mereka kampanye yang ditujukan kepada remaja Thailand. Kampanye itu berisi anjuran kepada remaja Thailan agar menghincari hubungan seks pada Hari Valentine.

Makan Malam Saja saat merayakan Hari Valentine.
Makan Malam Saja saat merayakan Hari Valentine.
Lembaga Pusat Promosi Moral di Bangkok, Rabu ( 10/2 ) silam, meluncurkan gerakan Hanya Makan Malam Saat Valentine. Inti kampanye ini pada dasarnya mengingatkan remja menghindari situasi yang dapat menggoda mereka berhubungan seks.

Pemimpin LSM Sin Suesuan mengatakan sebagaimana dikutip upi.com, " Sekitar 83 persen remaja Thailand merencanakan berhubungan seks di Hari Valentine, " ujarnya.Polisi Bangkok juga meminta orangtua lebih aktif mencegah hubungan seks yang dilakukan kaum remaja.

UPI / ATO / Ilustrasi : Hari Valentine. (Shutterstock).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.