ON LINE

Followers

KENDRA SUNDERLAND TETAP CERIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 03 April 2015

Dua minggu silam, Kendra Sunderland melakukan perbuatan tidak senonoh di Perpustakaan Oregon State University, Amerika Serikat. Perbuatan yang dilakukan sendirian itu direkamnya dan tersebar luas di internet. Alhasil, perempuan berusia 19 tahun tersebut dikecam.

Teman sekamar dia ikut-ikutan meninggalkan Sunderland. Tapi, suasana sedih peristiwa yang dialami Kendra Sunderland tidak lama menghantui pikirannya. Kendra bangkit dari mimpi buruknya dan kini dia bangkit ceria setelah ia mendapat kontrak pemotretan dari majalah dewasa Penthouse.

Perpustakaan Oregon State University, Amerika Serikat.
Perpustakaan Oregon State University, Amerika Serikat.
Kendra Sunderland hobi membaca di perpustakaan universitas, tapi juga hobi memotret diri sendiri.
Kendra Sunderland hobi membaca di perpustakaan universitas, tapi juga hobi memotret diri sendiri.
Pada Jumat pekan lalu, kontrak foto empat halaman itu dijalaninya. Masih belum cukup, Sunderland yang berambut pirang juga bekerja sama dengan induk perusahaan Penthouse, FriendFinder Networks, untuk membuat sebuah situs yang menampilkan aksi panas Sunderland melalui kamera.  " Saya sekarang harus lebih serius, " katanya kepada huffingtonpost.com.

Sebelum ini, saya biasanya berhenti mengambil gambar setelah dibayar. Kini saya harus melakukan lebih rutin. Selain dibayar cukup tinggi, aksi Sunderland kali ini juga dilakukan di tempat tertutup, tidak di tempat umum seperti perpustakaan.

Sunderland tetap ceria dan punya keyakinan baru. Katanya, perguruan tinggi bukan untuk saya. Lantas, perbuatan apa yang sebenarnya dilakukan Sunderland di perpustakaan itu ?

Huffingtonpost.com

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.