ON LINE

Followers

PERAMPOK ITU TERJEBAK DI LUBANG SEMPIT VENTILASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Seorang perampok yang hendak melarikan diri dan terjebak di lubang ventilasi sebuah apartemen harus ditolong aparat keamanan untuk membebaskan dirinya. Kepolisian Seattle, AS, hari Rabu lalu menjelaskan, warga sebuah apartemen pada Senin pagi menelepon polisi karena mendengar suara mencurigakan, layaknya seseorang sedang merusak mesin cuci dengan sebuah linggis di ruang cuci baju.  Miturut polisi, pada tersangka perampok itu ditemukan selusin lebaran 1 dollar dan uang receh sejumlah 22,65 dollar yang dicurinya dari kotak koin mesin cuci.

Perampok itu terus mengaduh saat dirinya dikeluarkan dari lubang ventilasi oleh Petugas Pemadam Kebakaran Seattle.
Perampok itu terus mengaduh kesakitan saat dirinya dikeluarkan dari lubang ventilasi oleh Petugas Pemadam Kebakaran Seattle. Rupanya lubang ventilasi sempit itu menjadi ruang tersembunyi baginya dari kejaran polisi yang hendak menangkapnya.
Sebelumnya, warga yang curiga segera memblokade ruang cuci, sementara sang perampok berusaha kabur dengan masuk ke lubang ventilasi. Polisi kemudian  menelusuri lubang tersebut sampai lantai bawah tanah, untuk mencari sang tersangka. Padahal di saat itu tersangka sedang berjuang membebaskan diri dari lubang ventilasi yang sempit.

" Si perampok mengatakan, dia tak bisa keluar karena kesakitan. Dia juga minta minum, " ujar polisi. Petugas pemadam kebakaran pun turun tangan mengeluarkan perampok dari lubang ventilasi yang membutuhkan 20 menit pembebasan.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.