ON LINE

Followers

HIU PUTIH SANGAT BUAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Hiu yang menggigit warga Jepang di Pantai Shelly, dekat Ballina, Australia, adalah jenis hiu besar putih dengan panjang 3-4 meter. Polisi, Rabu ( 11/2 ), memastikan hal tersebut berdasarkan keterangan sejumlah saksi. Ahli hiu, Daniel Bucher dari Universitas Southern Cross, Australia, mengatakan, tidak ada bukti bahwa ada hiu lagi di perairan itu.

Hindari perairan ini karena banyak hiu putih berkeliaran mencari mangsa.
Hindari perairan ini karena banyak hiu putih berkeliaran mencari mangsa.
Hujan deras di Ballina kemungkinan besar menarik hiu ke mulut sungai untuk mencari makan. " Tampaknya ini sesuatu yang kebetulan saja, " kata Butcher. Hiu menggigit manusia, menurut Butcher, sangat langka terjati. Tetapi jika hiu besar menggigit bisa menimbulkan kematian.

Warga Jepang, Tadashi Nakahara ( 41 ) Senin lalu tewas saat akan berselancar. Kedua kakinya putus dalam sekejap digigit hiu yang melintas saat dia berdiri menunggu ombak. Sejak Desember 2014, setidaknya sudah tiga kejadian di Australia. Sebelumnya dua remaja digigit hiu di tempat terpisah.
 
AFP / AP / RET.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.