ON LINE

Followers

KABIN KAYU HILANG DARI TEMPATNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 04 April 2015

Penegak hukum di Klamath County, Oregon, menghadapi kasus unik. Awal pekan lalu, seorang pria yang mengaku salah satu pemilik kabin kayu seluas 130 meter persegi di daerah terpencil, 430 kilometer dari Portland, melaporkan pondok itu hilang. " Saya menyelidiki banyak pencurian, tetapi belum pernah sekali pun melihat rumah hilang, " katanya.

Foto kabin kayu yang dicuri orang yang berlokasi di Portland.
Foto kabin kayu yang dicuri orang berlokasi di Portland.
Saya sedang rapat ketika salah seorang deputi berkata, " Frank, kamu tidak akan percaya, seseorang telah mencuri rumah, " kata Frank Skrah, Sheriff Klamath County. Pencarian pun dilakukan, dan kabin kayu itu ditemukan dua hari kemudian di dekat Sungai Sprague, 800 kilometer dari lokasi semula. Detektif Eric Shepperd mengatakan, pondok itu dipindahkan oleh sebuah perusahaan penebangan kayu.

Ternyata satu dari tiga pemilik kabin itu telah menjualnya kepada pria keempat tanpa memberi tahu pemilik lainnya. Pria yang membeli pondok seharga 3.000 dollar AS alias Rp 38 juta itu tak tahu bahwa kabin itu dilaporkan hilang. Polisi pun belum menentukan, ini kasus kriminal atau sengketa biasa. Apa kabin itu perlu dirantai ?

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.