ON LINE

Followers

LIU MENCULIK TAN AGAR MAU DIJADIKAN ISTRI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Ini kisah tercecer dari seputar sambut Imlek tahun 2013 kemaren. Menjelang perayaan Tahun Baru Tiongkok pada Kamis ( 19/2 ) pekan lalu, Liu ( 32 ) pria yang tinggal di Dalian, Provinsi Liaoning Tiongkok, merasa cemas. Kecemasan selalu muncul di saat berkumpul dengan keluarga besarnya saat Imlek, apalagi kedua orangtuanya sudah sering menanyakan dirinya, kapan akan menikah? Lebih celaka lagi syarat menikah adalah sudah punya calon pendamping, tapi untuk mempunyai istri saja susahnya minta ampun.

Bagi Liu mencari istri sama susahnya mencari jarum di tumpukan jerami di kandang sapi. Lebih celaka dua belas lagi, selain belum punya calon istri,  jelas menentukan tanggal pernikahan mustahil dilakukan, tapi Liu tak kekurangan akal jitu untuk mensiasati kondisi mencemaskan ini.

Liu sudah membayangkan kelak Tan mau dijadikan istri untuk membentuk keluarga bahagia, berkumpul dengan keluarga besarnya di saat merayakan Imlek.
Liu sudah membayangkan Tan mau dijadikan istri untuk membentuk keluarga bahagia, berkumpul dengan keluarga besarnya di saat merayakan Imlek.
Liu akhirnya menyusun siasat agar dirinya bisa mengikuti acara kumpul keluarga dengan tenang. Untuk siasatnya ini, Liu menculik perempuan berwajah cantik bernama Tan. Karyawan pabrik ini diculik saat hendak berangkat kerja, Senin pekal silam.

Tan diikat dan dibawa ke tempat yang terpencil, jauh dari keramaian kota Dalian. Di tempat sepi ini Liu memaksa Tan mau menikah dengannya. Orangtua Tan pun bingung kenapa anaknya tak pulang dari kerja di sore hari. Untuk itulah dia lantas menghubungi polisi, barangkali Tan dibawa pergi pacarnya.

Dari hasil pengusutan polisi akhirnya memburu Liu dan menangkapnya. " Liu berkata, semua saudara saya sudah pada bertunangan, sedangkan saya masih menjomblo. Saya tak tahan terus-terusan ditekan orangtua agar segera menikah, " ujarnya kepada polisi, seperti dikutip globaltimes.cn, Kamis pekan lalu yang menulis di artikelnya, susahnya jadi jomblo dan jadi pergunjingan masyarakat sekitarnya.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.