ON LINE

Followers

VIDEO AMATIR MICHAEL DAVID.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 16 Oktober 2012

Maksud hati mau iseng  malah berurusan dengan polisi. Polisi yang tidak senang   urusan ini seperti main-main,   lalu menangkap Michael David Turley ( 39 ). Pria asal Arizona membut film ini dengan pemeran keponakannya sendiri yang berusia 16 tahun.

Dikatakan ini bukan film biasa. Film menceritakan keponakan Turley berjalan-jalan di tempat sibuk di kota dengan membawa granat palsu. Adegan ini dibuat untuk menguji bagaimana respons polisi melihat  seorang anak membawa granat di tempat umum. Film semakin tegang karena diiringi dengan narasi seseorang yang mengatakan tujuan pembuatan film ini.

Narasi menceritakan bagaimana keamanan dirinya di Phoenix setelah insiden penembekan, Juli lalu yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 orang lainnya. Video itu menggambarkan seseorang dengan granat palsu  berjalan di perempatan ramai dengan lalu lintas. Orang itu mengenakan tutup kepala dengan wajah warna biru.
Video buatan Michael David saat dia merekam keponakannya yang berusia 16 tahun berjalan-jalan di jalanan kota sambil membawa peluncur granat palsu dan berdandan ala teroris dengan menggunakan penutup wajah.
Narasi dalam film tersebut mengatakan, polisi datang 15 menit kemudian. Untuk memperluas segmen penonton, video amatir itu diunggah  ke situs You Tube. Pemuatan video ke situs You Tube berlangsung delapan hari setelah insiden penembakan di gedung bioskop saat pemutaran film perdana Batman.

Akhirnya Turley didakwa dengan sengaja memberi kesan salah dengan bertindak  seperti teroris, membahayakan orang lain. Dia terancam hukuman 45 bulan penjara. " Kami mengurus masalah seperti ini dengan serius, " kata juru bicara kepolisian Phoenix.

 "Kami menganggap hal semacam ini sangat serius. Perbuatannya sama sekali tidak lucu," kata juru bicara kepolisian Phoenix, James Holmes. Polisi mengatakan tiba di lokasi di mana keponakan Turley 'berakting' dalam waktu tiga menit setelah menerima banyak panggilan dari masyarakat yang melihat seseorang mengacung-acungkan senjata.

Holmes mengatakan polisi tidak menahan keponakan Turley yang berusia 16 tahun itu. Jangan bercanda kelewatan jika tidak ingin berurusan dengan polisi. Nampaknya Turley kini bisa belajar bahwa bercanda pun ada batasnya.

( Reuters/Sky News/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.