ON LINE

Followers

INGIN TIDUR MAIN PIANO DULU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 Oktober 2012

Orang kalau hobi bermain musik sehari saja tidak main musik tangan ini gatal rasanya ingin memainkan alat musik. Kalau di rumah punya alat musik tentu saja hobi yang satu ini akan mudah tersalurkan. Dengan gampang pula dia tinggal memencet tust piano seandainya dia piawai main piano dalam konser musik.

Namun apa jadinya jika hobi main musik terganggu karena ketiadaan biaya sehingga dia tidak mampu membeli alat musik. Bahkan untuk menopang hidupnya saja susah karena  menganggur, maka untuk menyalurkan hobi main musik, ada satu cara yang dia nekat lakukan untuk mengisi kangen dia akan alat musik piano. Ia nekat mendatangi toko musik di malam hari.

Tentu saja kedatangan pria asing ini terdeteksi oleh alarm toko yang berbunyi nyaring di malam hari pertanda ada sesuatu yang mencurigakan, saat dia masuk toko musik. Akibatnya dia ditangkap polisi Assen dengan tuduhan merusak fasilitas pribadi milik orang lain. Pria asing yang tidak diketahui identitasnya ini, seorang tunawisma asal Assen Belanda.

Ya karena kangen main piano sebelum tidur, tunawisma ini terpaksa menginap semalam di penjara. Pasalnya, untuk main piano di toko musik dia mendobrak masuk sebuah toko musik sehingga alarm berbunyi. Pria berusia 60 tahun itu ternyata pernah belajar musik di masa mudanya.
Ilustrasi. Pria tunawisma asal Assen Belanda yang pintar main piano ketiduran setelah main piano di toko musik. Karena perbuatannya merusak toko musik, polisi Assen pun menahannya selama satu malam di hotel prodeo.
Saat ini pria tunawisma itu hidup menggelandang. Saat beraksi masuk toko musik, dia memecahkan kaca jendela toko musik, Minggu malam ( 2/9 ). Selain iseng ingin main piano sebenarnya pria ini ingin numpang tidur di toko musik itu. Tentu saja sebelum tidur dia sempat memainkan piano yang dijual di toko itu.

Juru bicara polisi Assen, Dirk Neef mengatakan, pria tunawisma itu bisa bermain piano dengan baik. Kepada rekan Dirk Neef, pria ini bercerita bahwa pernah belajar piano selama tujuh tahun. Karena iseng cuma ingin main piano, polisi Assen pun membebaskannya sehari kemudian tanpa tuntutan apa pun. ( Reuters/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.