ON LINE

Followers

SATWA LIAR PEMAIN SIRKUS TERLANTAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Oktober 2012

Masih kisah kucing besar di postingan kemaren yang menyatroni kasino di Reno Nevada, kali ini kelompok kucing besar lainnya  terpaksa  terlunta-lunta karena terbelit birokrasi yang diciptakan manusia. Karena birokrasi yang berbelit di Argentina, membuat 9 harimau dan 7 macan Afrika terlunta-lunta selama dua bulan di perbatasan.

Harimau dan macan itu milik rombongan sirkus Argentina yang usai manggung memperlihatkan kebolehan mereka di Asuncion, Paraguay. Masalah muncul ketika petugas perbatasan Argentina enggan memberikan surat-surat persetujuan kembalinya kucing-kucing besar itu ke Argentina. Walhasil, 9 harimau Bengala dan 7 macan Afrika itu harus berada di kandang selama dua bulan.

Pemilik sirkus, Oswal Wasconi, membawa mereka ke panggung sirkus di Paraguay. Ternyata ada peraturan baru di negeri itu yang melarang pertunjukan satwa hidup dalam pertunjukan sirkus. Jadilah kucing-kucing besar itu tidak jadi manggung.
ASUNCIÓN.- Uno de los 6 leones de un circo argentino que fueron acogidos en un zoológico de Asunción tras estar 20 días en la frontera Paraguay-Argentina sin poder ingresar a ese país.
ASUNCIÓN.- Dos tigres de Bengala ubicados en un zoológico de Asunción. luego de que un fiscal paraguayo dispuso el traslado de 9 tigres y 7 leones de un circo retenidos en un puesto fronterizo con Argentina por irregularidades en sus certificaciones.
Karena batal manggung, Oswal Wasconi lalu berupaya mengapalkan mereka kembali ke Argentina, tetapi mereka terjebak di perbatasan. Estela Gomez, Direktur Badan Satwa Liar Paraguay, mengatakan, hewan liar itu memiliki sertifikat yang menyatakan mereka sehat. Akan tetapi entah kenapa, mereka terhalang masuk Argentina karena petugas perbatasan perlu informasi lebih banyak lagi mengenai satwa yang dilindungi tersebut.

Pejabat di kantor karantina Argentina, Raul Castelli, menyatakan sudah berbicara tentang hal itu, tetapi enggan mengemukakan hasil pembicaraan itu. Daripada pusing akhirnya Gomez memutuskan, mereka akan dipindahkan ke kebun binatang Asuncion sehingga satwa itu dapat hidup lebih tenang. Wasconi berjanji akan menyediakan cukup makanan untuk satwa liar itu.

( AP/AFP/JOE )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.